Akun Instagram SNSD Kini Follow 8 Member, Bakal Comeback Grup?
Musik

Akun Instagram Girls' Generation, yang dikelola oleh SM Entertainment, baru-baru ini mulai mem-follow kedelapan member grup. Di masa lalu, akun tersebut hanya mem-follow Instagram resmi YoonA.

WowKeren - Netizen telah memperhatikan beberapa aktivitas baru di akun Instagram resmi Girls' Generation. Dengan ini, mereka pun berspekulasi kalau hal tersebut mungkin saja ada hubungannya dengan comeback grup yang telah lama ditunggu.

Menurut penggemar, akun Instagram Girls' Generation, yang dikelola oleh SM Entertainment, baru-baru ini mulai mem-follow kedelapan member grup. Di masa lalu, akun tersebut hanya mem-follow Instagram resmi YoonA, yang juga dikelola oleh SM Entertainment untuk memberi tahu penggemar tentang jadwalnya.

Tapi sekarang, akun resmi Girls' Generation mem-follow akun pribadi 8 member termasuk YoonA, Kwon Yuri, Seohyun, Tae Yeon, Tiffany, Sooyoung, Sunny, dan Hyoyeon. Secara khusus, banyak penggemar menyoroti bahwa Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung saat ini tidak berada di bawah SM Entertainment, tetapi agensi masih memutuskan untuk mem-follow mereka.

Fans penasaran dan bertanya-tanya, "Tolong comeback TT", "Apakah mereka serius membuat comeback??", "Bisakah aku mulai membayangkannya sekarang", "Apakah kali ini nyata?", "Jadi selama ini, SM tidak mem-follow salah satu dari mereka?", dan banyak lagi.


Akun Instagram SNSD Kini Follow 8 Member, Bakal Comeback Grup?

Source: Allkpop

Girls' Generation terakhir kali comeback sebagai grup pada 2017 saat perilisan full album mereka yang bertajuk "Holiday Night". Perilisan album ini juga bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut mereka. Sejak itu, para member lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu.

Tiga member Girls' Generation yaitu Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Tiffany sempat memulai karir di Amerika dengan merilis karya solo sementara Seohyun dan Sooyoung fokus di dunia akting.

Belum lama ini, Girls' Generation tampil di acara "You Quiz on the Block" yang juga menjadi ajang reuni bagi mereka di acara TV. Meski kini tak semua member bernaung di satu agensi, mereka tetap menjalin pertemanan erat, yang membuat fans yakin akan ada comeback grup suatu hari nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait