Lagi Di Tengah Salju, Sarwendah Tetap Tampil Kece Meski Cuma Dasteran
Instagram
Selebriti

Sarwendah baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya ia terlihat tetap tampil kece saat berfoto di tengah salju meskipun hanya mengenakan daster.

WowKeren - Sarwendah dikenal sebagai artis yang sering tampil sederhana. Bahkan saat di rumah pun ia kerap mengenakan daster seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Lantas belum lama ini Wendah harus meninggalkan rumah dan pergi ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Ternyata ia juga sempat mengabadikan momen saat menikmati musim salju di luar negeri.

Momen tersebut pun diabadikan Wendah lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana istri Ruben Onsu itu terlihat tersenyum semringah di kala menikmati salju di luar.

Menariknya lagi, di saat udara sedang begitu dingin, Wendah justru terlihat mengenakan daster. Meski begitu, daster yang dikenakannya tersebut tak membuat kecantikan Wendah luntur.


Ibu dua anak itu bahkan tetap terlihat tampil keren saat mengenakan daster. Tampak di sana Wendah memadu padankan daster warna birunya yang bermotif batik dengan ikat pinggang kecil berwarna merah.

Untuk melengkapi penampilannya, ia juga mengenakan sepatu model boot berwarna hitam. "Dasteran ditengah salju, siapa takut😎" tulis Wendah sebagai keterangan pada foto unggahnnya di Instagram, Kamis (9/12).

Tak ayal, unggahan Wendah tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netizen mengaku takjub melihat Wendah tetap tampil kece meskipun hanya mengenakan daster.

"Dasteran jg ttp cantiq bunda❀️❀️😍," ujar seorang netizen. "Bunda yang pake keliatan cantik worth it banget ditengah salju βœ… aku yang pake udah babu bylike 😭😭 emang baju itu tergantung siapa yang pake πŸ˜‚" sahut netter lainnya. "Keren bun dasternya sdh jalan ke mancanegara 😍😍" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru