Donasi untuk Rumah Gala Anak Vanessa Angel Tembus Rp 2,4 Miliar, Bakal Ditutup 6 Hari Lagi
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sahabat mendiang Vanessa Angel bagikan kabar terbaru soal donasi rumah untuk Gala yang tembus Rp2,4 Miliar dan akan segera ditutup dalam beberapa hari, begini komentar publik.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari penggalangan donasi untuk membeli sebuah rumah bagi Gala, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Seperti diketahui bahwa kepergian Vaness dan Bibi yang begitu mendadak dan meninggalkan anak mereka yang belum genap berusia 2 tahun memancing rasa simpati yang begitu tinggi di hati banyak masyarakat Indonesia.

Saat ini donasi untuk rumah Gala sendiri bahkan sudah mencapai angka Rp 2,46 Miliar. Kabar ini disampaikan langsung oleh sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha yang juga sekaligus mengurus donasi tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Marissya Icha membagikan foto buku tabungan yayasan dimana donasi sudah tembus di angka lebih dari Rp 2,4 Miliar. Dalam unggahan yang sama, Marissya Icha juga menjelaskan jika dana untuk rumah Gala masih kurang sekitar Rp 500 juta sementara penggalangan donasi sendiri akan ditutup dalam waktu enam hari lagi.

Saldo saat ini, donasi rumah untuk Gala (Rp 2,46 miliar)," tulis Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel di Instagram Story, Kamis (9/12). “Insya Allah 6 hari lagi akan aku tutup ya.. Kekurangannya masih 500 jutaan semoga smeoga terkumpul ya, Bismillah,” sambungnya.

Donasi untuk Rumah Gala Anak Vanessa Angel Tembus Rp 2,4 Miliar, Bakal Ditutup 6 Hari Lagi

Instagram/@mintullgemintul


Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan oleh Marissya Icha dalam unggahannya tersebut. Ia sendiri tak menyangka masyarakat Indonesia begitu antusias dalam turut mengulurkan tangan mewujudkan impian mendiang Vanessa Angel untuk memberi kehidupan layak bagi Gala sang putra. Salah satunya melalui bentuk rumah ini yang dicetuskan oleh netizen lantas dijembatani oleh Marissya Icha sang sahabat.

Makasih ya buat semua donaturnya. Kita gak pernah nyangka kalo antusiasme dan orang yang sayang sama Gala sebanyak ini. Bisa se luarbiasa ini. Rekor sejarah netijen Indonesia bersatu dalam kebaikan. Semoga Allah membalas kebaikan kalian,” ujar Marissya Icha.

Sementara itu publik tak kalah dibuat takjub dengan total nominal donasi yang terkumpul untuk Gala. Di sisi lain ada juga netizen yang memberikan saran mengenai pembelian rumah untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini agar diwujudkan usai tak ada lagi perebutan hak asuh wali atas Gala.

Allahuakbar...Rezeki anak Yatim Piatu, semoga Gala jd anak yg Shalih, dan sehat selalu anak ganteng..Amiin,” seru @wiwin******. “Menurutku jgn di beliin rumah dlu deh sebelum keputusan hak asuh gala,” sedang timpal akun @mrs******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait