Pevita Pearce Galau Usai Lihat Atraksi Paus: Sebenarnya Kasihan Tapi...
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce berbagi momen liburannya bersama sang kekasih saat mengunjungi sea world. Pevita rupanya meras bersalah saat menyaksikan pertunjukan atraksi paus orca.

WowKeren - Pevita Pearce terlihat menikmati kencan manis dan romantis bersama sang kekasih, Arsyah Rasyid di sebuah lokasi wisata. Pevita Pearce dan Arsyah pun tampak gembira saat berkeliling melihat berbagai ikan dan hewan laut di sea world. Mereka juga tampak menikmati pertunjukan dari orca atau yang biasa disebut sebagai paus pembunuh.

tapi rupanya kegembiraan Pevita Pearce tersebut juga menyimpan sedikit rasa bersalah. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Pevita juga membagikan momen saat dirinya melihat pertunjukan atraksi dari paus ocra yang ada di kolam aquarium raksasa.

Pevita Pearce rupanya merasa sedih melihat nasib para paus ocra yang harus terperangkap di kolam kecil dan jauh dari habitat aslinya. Padalah, harusnya para hewan berukuran raksasa itu berada bebas di laut lepas.

Photo-INFO

Instagram Story


"Sebenarnya kasihan juga mereka stuck di aquarium padahal seharusnya mereka out in the wild 😥," tulis lawan main Herjunot Ali di film "Tenggelamnya Kapal van der Wijck" tersebut pada Kamis (9/12).

Tapi kemudian Pevita Pearce tampaknya juga tak bisa sepenuhnya menuduh atau menyudutkan pengelola tempat tersebut melakukan eksploitasi terhadap para paus. Pasalnya, mereka mengaku bahwa kegiatan tersebut sekaligus untuk melakukan penelitian demi kepentingan orca-orca lain yang ada di laut lepas.

"Tapi mereka bilang ini bukan hanya untuk entertainment tetapi juga mereka melakukan research yang bisa membantu melestarikan Orcas lainnya di laut bebas 🥺," pungkas Pevita Pearce.

Seperti diketahui, Paus Orca merupakan spesies terbesar dalam keluarga Delphinidae. Mamalia laut ini bisa tumbuh besar hingga tujuh atau sembilan meter dengan bobot mencapai enam ton.

Mamalia laut yang lebih dikenal dengan nama paus pembunuh ini diketahui tengah terancam. Saat ini beberapa populasi orca terancam karena kehilangan habitat, pengaruh polusi, dan ditangkap untuk tujuan atraksi laut.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru