Selamat, Christina Ricci dan Mark Hampton Sambut Kalahiran Anak Pertama Usai Dua Bulan Nikah
Selebriti

Christina Ricci dan sang suami, Mark Hampton, sambut kelahiran anak pertama usai dua bulan resmi menikah. Intip nama dan jenis kelamin anak pertama pasangan itu.

WowKeren - Aktris Amerika Christina Ricci tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Mark Hampton. Pasangan ini menyambut kelahiran anak pertama usai resmi menikah dua bulan yang lalu.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Mark melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Mark membagikan potret jelas wajah sang bayi.

Bayi pertama Mark dan Christina itu berjenis kelamin perempuan. Keduanya memberi putri cantik mereka dengan nama Cleopatra Ricci Hampton.

Mark mengabarkan kondisi Christina dan putri mereka yang baru lahir baik-baik saja. Mark pun mengaku bahagia karena putri kecilnya hadir ke dunia dengan sehat dan selamat.

"Hati saya telah meledak," tulis Mark melalui laman Instagram-nya pada Rabu (8/12). "@riccigrams dan bayi Cleo baik-baik saja, kita semua beristirahat setelah pagi yang begitu sibuk.. selamat datang di dunia sayang Cleopatra Ricci Hampton."


Postingan Mark itu kemudian mendapat beragam ucapan selamat dari rekan sesama artis. Mereka ikut bahagia dengan dengan kelahiran anak Christina dan Mark.

Sementara itu, kehamilan Christina pertama kali dibagikan pada bulan Agustus 2021 lalu. Keduanya kemudian menikah pada 9 Oktober 2021 dengan baby bump Christina yang sudah mulai membesar.

Sementara itu, Christina dan Mark pertama kali memicu rumor kencan pada Juli 2021 lalu. Itu mengapa, hubungan pasangan ini dinilai publik cukup cepat lantaran jarak menikah dan kehamilan Christina sangat dekat. Kini, Mark dan Christina tengah menikmati momen berharga mereka sebagai orangtua dan pasangan baru.

Di sisi lain, Christina diketahui sudah sempat menikah dengan aktor bernama James Heerdegen. Pernikahan pertama Christina itu hanya mampu bertahan selama tujuh tahun.

Yang mana, Christina dan suami pertamanya menikah pada 2013 silam dan resmi bercerai tahun 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, Christina telah dikaruniai satu putra bernama Freddie Heerdegen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru