Dulunya Sering Nyalon Bareng, Lucinta Luna Akhirnya Bertemu dengan Juwita Bahar Usai 8 Tahun Lamanya
Instagram
Selebriti

Berteman sejak lama, Lucinta Luna girang kenang momen sering nyalon bareng usai bertemu lagi dengan Juwita Bahar setelah delapan tahun lamanya tak bertemu.

WowKeren - Meski sempat menuai kontroversi, Lucinta Luna dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki lingkup pertemanan yang luas. Ia bahkan mudah akrab dan bergaul dengan siapa saja.

Namun siapa sangka jika ia ternyata sudah berteman sejak lama dengan Juwita Bahar. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Lucinta Luna di postingan terbarunya di Instagram.

Lucinta Luna pun mengenang momen di mana sering nyalon bareng dengan Juwita Bahar. Namun sayangnya, keduanya sempat tak bertemu lama sekitar delapan tahun lamanya.

"Finally yaaa juwiiii 8 tahunan kita baru ketemu lagiii. Jaman2 dulu kita nyalon bareng di rawa badakk plumpang @juwitabaharsanjaya11," tulis Lucinta Luna, Kamis (9/12).

Lucinta Luna pun memuji Juwita Bahar kini semakin terlihat cantik seperti ibunya, Annisa Bahar. "Makin dewasa sekarang makin cantik kayak makk @anisa_bahar_new," tulis Lucinta Luna.


Postingan Lucinta Luna itu rupanya langsung direspons manis oleh Juwita Bahar. Pasalnya Juwita Bahar juga ikut melayangkan pujiannya pada Lucinta Luna.

"Iya lama banget kita ga ketemu. Dari dulu sampe sekarang alhamdulillah km ttp humble. Sukses selalu dan harus bahagia ya buat kamu," tulis Juwita Bahar.

Sementara itu, ramai netter melayangkan pujiannya. Pasalnya baik Lucinta Luna dan Juwita Bahar dinilai sama cantiknya dalam fotonya itu.

"Cantikkknyaaaa," tulis akun @al*****id. "Indahnya ciptaan Allah," sambung akun Instagram @ar*****ta.

"Cantik banget ratuu," cetus netter dengan akun @yo*****ev. "Cantik banget ya juwita bahar sekarang," sedangkan timpal akun @mo*****ry.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait