Cantik-Anggun Bak 'The Real Princess', Sifat Lain Sandra Dewi Dibongkar Habis Sosok Ini
instagram/sandradewi88
Selebriti

Kenal belasan tahun dan baru bertemu sejak 2016, sosok ini bongkar sifat lain dari Sandra Dewi yang rupanya tak hanya dikenal cantik dan anggun bak ‘the real princess’ namun juga punya sifat ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Sandra Dewi? Meski kini sudah tak begitu aktif di dunia akting, namun nama dan popularitas Sandra Dewi tak memudar begitu saja. Bahkan kehidupannya setelah menikah dengan pengusaha tampan Harvey Moeis seolah tak bosan-bosan untuk diikuti.

Seperti diketahui bahwa Sandra Dewi selama ini dijuluki bak ”the real princess” karena kecantikan parasnya dan keanggunannya. Dari sikap dan gerak-geriknya, ibu dua anak ini kerap membuat kaum hawa insecure dan iri bukan main.

Namun sepertinya ada juga sifat lain Sandra Dewi yang mungkin tak banyak diketahui oleh publik. Sifat ini lah yang lantas dibongkar habis oleh sosok MC Imam Wibowo yang sudah berteman belasan tahun dengan Sandra Dewi.

Ia membeberkan bagaimana pertemanannya dengan Sandra Dewi kala itu dimana sering jalan-jalan bersama atau bahkan sekadar untuk curhat kepada satu sama lain. Menurutnya, Sandra Dewi tak hanya cantik dan anggun tapi juga bocor.

Hahahahaha repost!!! @imam_wibowo . Sejak kenalan belasan tahun yang lalu, dari jaman jalan2 ngehost keluar kota, temen curhat pas sama2 jomblo sampe akhirnya (inget banget nih gue) ngopi2 di Monolog PS sambil nemenin dia nunggu dijemput pacar barunya (yang sekarang udah jadi suami tercinta), dia selalu konsisten membuktikan diri sebagai salah satu wanita yang bisa menggabungkan cakep, anggun dan bocor at the same time!” bongkar Imam Wibowo.


Rupanya pertemanan mereka sempat hilang komunikasi sejak Sandra Dewi menikah. Karena itu Imam Wibowo senang bisa kembali dipertemukan dengan sahabatnya ini dalam satu acara virtual launch sebuah produk.

Sementara itu Imam Wibowo seolah tak puas menceritakan sosok Sandra Dewi. Ia pun kembali mengungkapkan kebiasaan istri Harvey Moeis yang sering mengeluh mengkhawatirkan kondisi wajahnya padahal sudah dalam keadaan sempurna.

Nice seeing u again bu @sandradewi88 - Udah deh elo tuh beruntung banget makan banyak pun gak bakal gendut2 dan yang namanya komedo kayaknya gak ada dalam kamus kulit wajahmu yg kinclong itu, jadi jangan suka misuh2, ‘aduh gue gendutan niiih, aduuuh lagi bruntusan nih!’ Sehat happy selalu yak semuanya!” selorohnya mengakhiri.

Unggahan yang dibagikan ulang Sandra Dewi ini membuat publik gemas bukan main. Ada juga yang menyetujui tentang penilaian Imam Wibowo soal kecantikan istri Harvey Moeis yang membuat kaum hawa manapun iri bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru