Member TXT 'Setengah Ikhlas' Sebut Yeonjun Punya Selera Paling Modis Soal Busana
Twitter/txt_bighit
Selebriti

Memiliki selera berpakaian yang baik dan selalu menjadi sorotan membuat Yeonjun TXT merupakan sederet artis dengan cita rasa bagus dalam hal berbusana.

WowKeren - Selera berpakaian merupakan pilihan pribadi bagi sebagian orang. Terkadang, menjadi seorang selebriti juga mendapat penilaian dari publik mengenai bagaimana berpakaian dengan baik.

Tampaknya tidak hanya publik yang memercayai jika Yeonjun TXT merupakan member yang memiliki gaya berpakaian paling baik di antara lainnya. Hal ini diungkapkan oleh para membernya ketika mereka melakukan wawancara di channel YouTube Seventeen pada Kamis (9/12).

TXT saling memberikan apa yang mereka pelajari dari sesama member satu sama lain. Seperti bagaimana karakter membernya, kemudian apa sebutan masing-masing member dalam keseharian dan masih banyak lagi.

Ketika mereka ditanyai hal apa yang belum mereka lakukan, TXT kompak menjawab jika mereka ingin pergi bermain ski. "Aku sangat ingin pergi bermain ski. Ayo kita pergi ke Switzerland untuk bermain ski," tutur Huening Kai dan Yeonjun.

Kemudian, saat mereka ditanya siapa member yang paling memiliki gaya berpakaian modis. Member TXT secara kompak menyebut Yeonjun sebagai member yang paling modis dalam hal penampilan pakaian.


"Tentu itu aku," tutur Huening Kai percaya diri. Namun, Taehyun langsung menjawabnya dengan ucapan cerdas. "Mungkin tahun 2060 adalah Huening Kai. Karena selera gayanya adalah sesuatu yang belum bisa kita pahami," tutur Taehyun langsung membuat keputusan tidak setuju.

Kemudian Beomgyu melanjutkan jika orang itu adalah Yeonjun. "Mungkin Yeonjun. Orang itu? Dia memakai segalanya. Tetapi, dia memakai sesuatu yang baru setiap hari," kata Beomgyu menggoda rekannya itu kemudian berujung pujian.

"Baru-baru ini, aku bahkan memadukan rok," jelas Yeonjun memberikan keterangan tambahan mengenai gaya berpakaiannya terakhir kali. TXT dengan percaya dirinya mengungkapkan bahwa mereka semua sama-sama lucu ketika bersama.

Meski di antara para membernya saling menggoda, hal ini tentunya menjadi sesuatu yang menarik untuk diketahui oleh penggemar karena member TXT telah mengakui Yeonjun sebagai orang itu.

Sementara itu, TXT baru-baru ini mendapatkan prestasi sebagai salah satu album K-Pop yang masuk ke dalam 50 Best Artist versi majalah Amerika Serikat Rolling Stone. Ini merupakan pencapaian TXT setelah melakukan comeback albumnya "The Chaos Chapter: Fight or Escape".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait