Ahn Yujin IVE Beber Alasan Sering Pinjam Baju Olahraga Rei Saat Sekolah, Ternyata Karena Ini
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Baru-baru ini terungkap mengenai fakta lain dari Ahn Yujin IVE yang pernah berada di satu sekolah seperti member lainnya yakni Rei dimana ternyata leader grup tersebut sering meminjam baju olahraga.

WowKeren - Didapuk menjadi monster rookie girl grup, IVE telah sukses mendapatkan popularitasnya usai melakukan debut pada 1 Desember tahun 2021 ini. Ditunjang dengan visual serta kemampuannya, IVE juga terus mendapat sorotan karena popularitas dari para membernya yang langsung meroket.

IVE merupakan girl grup yang terdiri dari Ahn Yujin, Leeseo. Liz, Jang Won Young, Rei dan Gaeul. Mengingat debutnya terbilang baru, kini IVE disibukkan dengan kegiatan berpromosi single albumnya "Eleven" yang meledak di pasaran.

Baru-baru ini, IVE telah menjadi bintang tamu di acara variety show "Weekly Idol" episode ke-540. Para member pun saling beradu kekompakan sesuai dengan acara yang mereka hadiri.

Namun, dua MC "Weekly Idol" yakni Eunhyuk Super Junior dan Kwanghee ZE:A mengungkapkan tentang ada kesalahpahaman di antara sang leader Yujin terhadap Rei. "Yujin mengatakan dia pergi ke sekolah yang sama dengan Rei. Ia ternyata sering meminjam pakaian olahraganya," tutur Kwanghee.


"Di mana kamu meletakkan milikmu? Mengapa kamu meminjam dari Rei?" tanya Jang Won Young yang menggoda Yujin. Kemudian, Eunhyuk mengungkapkan, "Selalu ada satu orang yang tidak membawa baju olahraganya."

"Aku pikir Rei bosan. Aku meminjam pakaian olahraganya ketika aku pergi untuk menghilangkan kebosanannya. Bukannya aku selalu tidak membawa milikku," jelas Yujin mengakuinya.

"Aku tidak begitu setuju. Sejauh yang kutahu, Yujin tidak punya banyak teman di sekolah. Itu sebabnya dia terus datang untukku," ungkap Rei menjelaskan. Yujin dengan tertawa menjawab, "Itu memang benar. Rei punya banyak teman. Dia biasa dipanggil social butterfly. Aku cukup malu dengan orang asing. Makanya aku terus ke Rei."

Di samping itu, Rei memang menjadi teman yang baik bagi Yujin. Bahkan untuk meminjamkan pakaian olahraganya sekalipun.

Sementara itu, IVE baru saja membawa pulang piala penghargaan di acara musik MBC "Show Music Core". Kemenangan tersebut menandakan bahwa IVE menjadi girl grup tercepat setelah debut yang meraih kemenangan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru