MAMA 2021: Kesakitan, Kondisi Jisung NCT Dream Saat Pra-Rekaman Bikin Khawatir
Instagram/nct_dream
Selebriti
2021 MAMA

Penggemar menjadi khawatir setelah melihat Jisung memegangi punggungnya dan tampak kesakitan saat melakukan pra-rekaman untuk Mnet Asian Music Awards 2021 mendatang.

WowKeren - Fans khawatir dengan kondisi Jisung NCT Dream yang dilaporkan terlihat sangat kesakitan selama pra-rekaman penampilan mereka untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 mendatang. Apa yang terjadi?

Sejumlah kecil penggemar diizinkan untuk menghadiri pra-rekaman dan mereka menjadi khawatir setelah melihat Jisung memegangi punggungnya dan tampak kesakitan. Namun ia menolak untuk duduk ketika staf menawarkannya kursi agar tidak membuat khawatir para penggemar.

Tampaknya menjadi lebih jelas bahwa Jisung memang cedera ketika ia mulai berbicara karena suaranya terdengar agak lemah. Namun idol besutan SM Entertainment itu melakukan yang terbaik untuk tidak menunjukkan apa pun dan terus tersenyum pada penggemar.

MAMA 2021: Kesakitan, Kondisi Jisung NCT Dream Saat Pra-Rekaman Bikin Khawatir

Source: Twitter

Fans merasa kekhawatiran mereka terbukti ketika mereka melihat bahwa member NCT Dream lainnya juga mengkhawatirkan Jisung. Chenle terus memeriksanya dan bahkan menyarankan agar ia meninggalkan panggung. Namun Jisung memilih untuk terus memantau penampilannya.



Meskipun prihatin melihat Jisung kesakitan, penggemar juga mencatat bagaimana Chenle selalu ada untuk mendukung Jisung sebagai teman. Ini membuat mereka sedikit lega karena ada orang yang memperhatikan sang idola.

Mengingat seberapa dekat tanggal rilis comeback NCT 2021, ada kekhawatiran bahwa sakit punggung Jisung dapat memengaruhi penampilannya dalam promosi album baru.

Sangat disayangkan jika Jisung harus melewatkan promosi dengan semua member NCT tahun ini, karena ia juga tidak dapat berpartisipasi terlalu banyak ketika NCT merilis "Resonance" pada 2020 karena mengalami cedera lutut.

Bagaimanapun, yang paling penting adalah Jisung memprioritaskan dirinya sendiri dan menjaga kesehatannya. Itulah sebabnya para penggemar sudah bersatu untuk mendoakan yang terbaik untuknya.

Sementara itu, MAMA 2021 akan digelar pada 11 Desember mendatang. Ajang penghargaan musik ini digelar secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts