V BTS Diduga Sudah Lama Gunakan Instagram, Netizen Sayangkan Ini
Naver/Dispatch
Selebriti

Menyusul insiden salah follow Jennie, tangkapan layar dari siaran V pada 2020 dibagikan kembali. Layar ponsel V ditampilkan secara langsung, dan ikon notifikasi Instagram terlihat.

WowKeren - Insiden V BTS (Bangtan Boys) mengikuti Jennie BLACKPINK (Black Pink) di Instagram masih menjadi topik hangat. Baru-baru ini, netizen telah menyebarkan foto yang diambil dari siaran langsung V pada 2020, memicu dugaan bahwa ia telah menggunakan Instagram sejak setahun lalu.

Menyusul insiden salah follow Jennie, tangkapan layar dari siaran V pada 2020 dibagikan kembali. Layar ponsel V ditampilkan secara langsung, dan ikon notifikasi Instagram terlihat.

Dengan "bukti" ini, netizen mengklaim bahwa V mungkin telah menggunakan Instagram secara diam-diam sejak tahun lalu, bukan mulai menggunakannya baru-baru ini. Beberapa netizen pun mengkritik V dan menuduhnya berpura-pura gaptek Instagram.

V BTS Diduga Sudah Lama Gunakan Instagram, Netizen Sayangkan Ini

Source: pann


Awalnya banyak orang yang mengira bahwa V tidak sengaja mengikuti Jennie karena pemilik nama Kim Taehyung itu tetapi langsung pergi ke Weverse, menyebut Instagram sebagai aplikasi menakutkan. Ia juga meminta penggemar memberi tahunya bagaimana cara mematikan fitur rekomendasi.

Netizen menyayangkan sikap V yang bertindak seolah-olah ia gaptek dengan Instagram. Namun beberapa membelanya dengan alasan orang yang memiliki akun Instagram selama bertahun-tahun juga akan gaptek jika tidak pernah menggunakannya.

Selain itu, ARMY berkomentar mungkin ponsel dengan ikon notifikasi Instagram di V Live bukan milik V, tapi salah satu staf, karena idol tidak mungkin menunjukkan ponsel pribadinya di siaran langsung. Saat ini topik tersebut masih menjadi perdebatan di kalangan netizen.

"Bukankah dia sudah memiliki aplikasi Instagram di ponselnya. Jika dia tidak mengatakan apa-apa, orang akan mengira itu hanya sebuah kesalahan dan membiarkannya begitu saja. Kenapa dia merasa perlu berpura-pura menggunakan Instagram untuk pertama kalinya dan terlibat dalam semua masalah ini?" komentar netizen.

"Menggunakan Instagram untuk waktu yang lama tidak berarti seseorang harus tahu segalanya tentang aplikasi tersebut," tambah netizen lain. "Aku tidak masalah jika V punya Instagram sejak lama, tapi kenapa dia harus mengeluh di Weverse seolah-olah ia tidak tahu apa-apa?" pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru