Haha Diminta Pilih Ciuman Dengan Song Ji Hyo Atau Jeon So Min, Langsung Histeris
YouTube
Selebriti

Haha menjadi bintang tamu dalam 'Show!terview with Jessi' pada Kamis (10/12). Salah satu sesi yang cukup menarik adalah ketika Haha diminta memilih satu dari dua opsi yang disediakan.

WowKeren - Setelah 10 tahun berlalu, Haha akhirnya comeback dengan merilis single "Blank" pada Kamis (8/12) lalu. Member "Running Man" itu mempromosikan comebacknya kali ini dengan menjadi bintang tamu dalam "Show!terview with Jessi" yang dirilis pada Kamis (10/12).

Salah satu sesi yang cukup menarik adalah ketika Haha diminta memilih satu dari dua opsi yang disediakan. Pada pertanyaan pertama, Haha dengan mudah memilih menjadi suami Byul dibanding menjadi anak dari penyanyi cantik tersebut.

Haha mulai berpikir ketika diminta memilih antara mendengar omelan Yoo Jae Seok selama 5 jam atau mendapat pelatihan fisik dari Kim Jong Kook selama 5 jam. Komedian kelahiran tahun 1979 itu akhirnya memilih diomeli oleh Yoo Jae Seok saja.

Pertanyaan ketiga, Haha cukup mudah memilih memiliki suara indah seperti Naul ketimbang menjadi MC seperti Yoo Jae Seok. Pertanyaan keempatlah yang membuat Haha histeris. "Jika kamu memilih aktor untuk model video musik barumu, Jeon So Min vs Song Ji Hyo? Masalahnya, kamu memiliki adegan ciuman dan romantis," tanya Jessi (Jessica H.o.).


Song Ji Hyo dan Jeon So Min diketahui merupakan rekan Haha sebagai member "Running Man". "Itu mimpi buruk! Aku tahu mereka tidak akan mau, tapi aku juga tidak mau!" teriak Haha. "Kamu harus memilih," sahut Jessi. "Jika So Min di sana! Jangan berani ke sana!" teriak Haha lagi.

"Tapi kamu tidak punya pilihan lain. Kamu harus memilih salah satu. Atau kamu akan hancur," sela Jessi. "Aku lebih memilih hancur. Hei, coba pikirkan. Ji Hyo adalah salah satu teman terdekatku, dia seperti sahabatku di lingkungan tinggal yang sama," ungkap Haha.

"Kalau begitu pilih So Min unnie," sahut Jessi. "Tidak mau! Berhenti berbicara seperti itu! Bagaimana bisa kamu mencium Jeon So Min," teriak Haha. "Kalau begitu pilih Ji Hyo unnie. Cepat pilih! Cukup pilih salah satu di antara So Min dan Ji Hyo," perintah Jessi.

Haha akhirnya menyerah dan dengan suara perlahan memilih Song Ji Hyo. Kocaknya tak butuh waktu lama, Haha kembali histeris memikirkan dirinya akan berciuman dengan bintang drama "The Witch's Diner" tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru