Dihujat Karena Bikin Video TikTok Lucu Bareng Aher, Ely Sugigi Geram: Salah Saya Di Mana?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi lagi-lagi jadi sasaran bully netizen lantaran konten video lucu bareng sang suami, Aher di TikTok. Singgung menohok soal salah dan wajah rupawan.

WowKeren - Ely Sugigi mendadak meluapkan kekesalannya. Rupanya hal itu lantaran komentar miring netizen di video TikTok unggahannya pada belum lama ini.

Ia pun menanyakan terkait letak kesalahannya sampai akhirnya dihujat. Padahal menurut Ely, ia selalu berusaha membuat video menghibur dengan sang suami, Aher. Ely lantas menyinggung soal paras rupawan.

"Betapa maha benar nya para netizen aku bikin tiktok seperti ini komen pada seperti itu.. Apa aku salah.. Apa musti orang cantik dan ganteng aja bebas buat konten," tulis Ely Sugigi.

"Kalian komentar di tiktok aher.official pada julid semua jawab deh apa kita ber2 salah.. Klu saya salah.. Salah nya saya dimana!!!!!!" sambungnya.

Meski begitu, Ely Sugigi rupanya tak kapok membuat video lucu. Pasalnya ia kembali membuat video lucu bareng sang suami.


Dalam video, Ely Sugigi ternyata sengaja menarik perhatian sang suami. Namun alih-alih mendapatkan perhatian, kerudung yang ia pakai justru diikat oleh Aher di sepeda. "Aduh papi @aher.official kirain km mau nyanyi aku dibalik kerudung eh malah di ikat," tulis Ely Sugigi.

Netter rupanya langsung ramai memberikan dukungannya pada Ely Sugigi. Bahkan tak sedikit netter yang memberikan pembelaannya dan memuji aksi kocak Ely Sugigi serta suami dalam setiap video.

"Mpok gak usah di ladenin netizen mah cuekin aja, biar awet muda," tulis akun @no*****81. "Malah saya terhibur, sampe ngulang2 tiap konten mba," sambung akun @di*****fa.

"Biarin aja mpok netizen yg julid. Yg penting kita yg lihat pada happy kok... Bukankah kalau kita buat sesuatu bikin orang happy itu pahala juga," komen akun @mi*****05. "Anjing menggonggong kafilah berlalu mami, enjoy aja tiktokan yg penting hidup happy biar awet muda," timpal akun @me*****91.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait