5 Tahun Pacaran, Begini Kata Ciccio Manassero dan Natasha Ryder Soal Rencana Nikah
Instagram/ciomanassero
Selebriti

Pasangan Ciccio Manassero dan Natasha Ryder beri jawaban kompak ini saat ditanya soal rencana nikah di acara 'Tonight Show Premiere'. Ternyata belum kepikiran nikah?

WowKeren - Lima tahun sudah, pasangan selebriti Ciccio Manassero dan Natasha Ryder menjalin hubungan pacaran. Meski telah lama pacaran, keduanya selalu adem ayem bahkan selalu tampil mesra.

Lantas kapan keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan? Terkait hal itu, Ciccio rupanya belum siap untuk menikah dalam waktu dekat.

Namun ia menegaskan jika hubungannya dengan adik Kimberly Ryder itu benar-benar serius. Hal itu Ciccio ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show Premiere" yang dipandu oleh Vincent Rompies, Desta dan yang lainnya.

"Jawaban gue satu. Kalau nggak serius kenapa bisa lima tahun pacaran," kata Ciccio dikutip dari channel YouTube "TonightShowNet", Jumat (10/12).

"Tapi kenapa tidak segera dilangsungkan?" tanya Desta lagi. "Karena kita masih muda. (Ciccio) Masih 26, Natasha masih 22," jawab Ciccio.


Melanjutkan, Ciccio mengungkapkan jika tujuan akhirnya dengan Natasha memang menikah. Namun untuk saat ini, ia mengaku belum ada rencana untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau mikirin nikah sih end goal-nya pasti pengin ke situ ya. Tapi untuk sekarang belum, kita masih terlalu muda," terang Ciccio.

"Belum siap mentally, financially, segala macam," sambung Ciccio. "Karena itu sebenarnya a very big step," timpal Natasha menambahkan.

Meski mengaku belum siap menikah, Vincet Rompies rupanya memberikan apresiasinya pada Natasha Ryder dan Ciccio. Pasalnya keduanya yang sama-sama berasal dari dunia entertainment mampu menjaga hubungan selama lima tahun lamanya. Terlebih hubungan keduanya juga tak pernah diterpa isu tak sedap.

"Tapi kalau gue sangat appreciate kalian berdua. Di umur yang sangat muda, di dunia entertainment dengan segala macam konsekuensinya kalian bisa bertahan lima tahun," ujar Vincent yang langsung disambut tepuk tangan oleh para host lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel