Dikira Pacaran, Terungkap Fakta di Balik Foto Kencan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin
Selebriti

Beredar foto yang disebut-sebut dari momen kencan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Gambar ini membuat netizen percaya bahwa mereka sedang berkencan. Namun faktanya berkata lain.

WowKeren - Rumor Song Joong Ki berkencan dengan Jeon Yeo Bin menjadi topik hangat di media sosial sejak kemarin, dan itu gara-gara sebuah foto. Faktanya, foto kencan yang viral ternyata palsu.

Pada 9 Desember, beredar foto yang disebut-sebut dari momen kencan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Pasangan drama "Vincenzo" itu duduk berdampingan, bahkan mengenakan topi pasangan. Gambar ini membuat netizen percaya bahwa mereka sedang berkencan.

Namun penggemar telah menemukan kebenaran tentang foto kencan mereka. Ternyata, ini hanya gambar yang diedit oleh penggemar alias palsu.

Dalam foto aslinya, Song Joong Ki sedang duduk sendirian, sama sekali tanpa penampilan Jeon Yeo Bin. Foto itu juga diambil dari tahun lalu, tidak seperti yang dikabarkan.


Dikira Pacaran, Terungkap Fakta di Balik Foto Kencan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin

Source: Kbizoom

Kebenaran tentang foto tersebut telah membuat netizen terkejut. Ternyata Song Joong Ki tidak memakai topi atau duduk dekat dengan Jeon Yeo Bin seperti yang disebarkan bersama foto.

Ini bukan pertama kalinya foto Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang diedit oleh penggemar menarik perhatian. Namun penggemar masih sangat bersemangat untuk menjodoh-jodohkan mereka.

Dalam upacara penghargaan Blue Dragon Awards baru-baru ini, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin juga memiliki interaksi yang luar biasa tepat di atas panggung. Duduk bersebelahan, keduanya tampak tenggelam dalam dunia mereka sendiri, mengabaikan orang-orang di sekitarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru