Bikin Ngakak, Jin BTS Sindir J-Hope Gara-Gara Terlalu Aktif di Instagram
Selebriti

J-Hope selalu menjadi orang pertama yang muncul setiap kali member BTS memposting di akun mereka. Tak hanya ARMY, Jin sepertinya juga heran melihat betapa aktifnya J-Hope di Instagram.

WowKeren - Sejak membuka akun Instagram pribadi, beberapa member BTS (Bangtan Boys) seperti mainan baru. J-Hope misalnya, sangat aktif di Instagram sehingga Jin menyindirnya.

Dari semua member BTS, J-Hope memang salah satu yang paling aktif. Pemilik nama Jung Hoseok itu rajin update, baik itu feed maupun story. Ia juga rajin menekan like dan meninggalkan komentar di postingan member yang lain.

Menariknya, J-Hope selalu menjadi orang pertama yang muncul setiap kali member BTS memposting di akun mereka. Tak hanya ARMY, Jin sepertinya juga heran melihat betapa aktifnya J-Hope di Instagram.

Pada 10 Desember, Jin memamerkan hidangan lezat, tampaknya daging panggang. J-Hope berkomentar, "Wow! Tapi apa yang di kanan bawa itu bawang?"


Jin BTS Sindir J-Hope Gara-Gara Terlalu Aktif di Instagram

Source: Instagram

Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, Jin justru menyindir J-Hope, "Apakah Instagram adalah rumahmu? Sepertinya kamu tinggal di Instagram." Saking aktifnya di Instagram, ya!

Sementara itu, BIGHIT Music mengumumkan bahwa BTS akan mengambil liburan resmi kedua mereka untuk beristirahat dan memulihkan tenaga. Para member akan kembali dengan album baru serta konser offline di Seoul pada Maret 2022 mendatang.

Dalam pengumuman yang diposting BIGHIT Music, agensi berbagi bahwa ini akan menjadi musim liburan pertama sejak debut BTS. Mereka akan menghabiskan waktu bersama keluarga daripada mempersiapkan festival akhir tahun dan upacara penghargaan.

Namun BTS tiba-tiba mengumumkan akun Instagram pribadi ketujuh member segera setelah cuti diumumkan. Ini adalah pertama kalinya mereka bergabung dengan platform jejaring sosial ini setelah 8 tahun bekerja di industri hiburan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru