Park Shin Hye Pamer Selfie Perdana Usai Umumkan Hamil, Makin Glowing!
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye memposting foto selfie dirinya, perdana sejak mengumumkan rencana pernikahannya dengan Choi Tae Joon serta kehamilannya. Ia terlihat makin cantik dan glowing.

WowKeren - Park Shin Hye belum lama ini mengumumkan rencana pernikahannya dengan Choi Tae Joon serta kehamilannya. Aktris cantik itu membagikan postingan perdana setelah membawa kabar bahagia tersebut.

Pada 10 Desember, Park Shin Hye memposting foto selfie dirinya. Dalam foto, bintang drama "The Heirs" itu tersenyum cantik sambil menopang dagu. "Rabutku cukup panjang," tulisnya.

Park Shin Hye Pamer Selfie Perdana Usai Umumkan Hamil, Makin Glowing!

Source: Instagram

Begitu dibagikan, postingan Park Shin Hye langsung dibanjiri banyak komentar. Banyak yang memujinya makin glowing saat hamil. Tidak bisa dipungkiri, pesona Park Shin Hye memang terlihat makin kuat.

Sementara itu, Park Shin Hye go public dengan Choi Tae Joon pada 2017 dan berkencan secara diam-diam. Hubungan mereka tetap awet hingga memutuskan untuk mantap menikah.


Keduanya sering berkencan di restoran babat domba yang dikelola oleh orangtua Park Shin Hye. Menurut laporan, aktor tersebut sudah mendapatkan cinta dari calon ibu mertuanya.

Tidak hanya itu, seorang kenalan keduanya mengatakan, "Sejauh yang kutahu, Choi Tae Joon memiliki kepribadian yang cerah dan sangat perhatian. Dia memperlakukan orangtua Park Shin Hye dengan tulus, jadi dia sudah menjadi menantu mereka."

Juga terungkap bahwa Choi Tae Joon telah menjadi sosok pengganti kakak laki-laki Park Shin Hye, komposer Park Shin Won saat ia tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama, termasuk mengerjakan lagu di Inggris.

Sebelumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan berita pernikahan mereka. Mereka akan menggelarkan acara pernikahan tertutup pada 22 Januari 2022 mendatang.

Banyak netizen yang memberi selamat atas rencana pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Namun mereka masih sulit percaya bahwa Park Shin Hye yang memulai kariernya sejak kecil kini sedang mengandung dan akan menjadi seorang ibu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait