Gaya Banget, Raphael Putra Sandra Dewi Minta Kembaran Pakai Barang Mahal dengan Sang Ayah
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengabadikan momen saat putra sulungnya, Raphael Moeis pamer pakai barang mahal. Dijelaskan Sandra, barang yang dikenakan putranya itu dibikin khusus oleh ahlinya.

WowKeren - Kedua putra Sandra Dewi tak pernah gagal membuat publik gemas dengan tingkah lucunya. Memiliki karakter berbeda, Sandra mengakui kalau putra sulungnya, Rapahel Moeis lebih aktif dan tidak pemalu. Lain halnya dengan sang adik, Mikhael Moeis yang lebih cuek dan pendiam.

Baru-baru ini, Sandra Dewi menceritakan kejadian lucu pasal Raphael yang minta dibelikan barang mirip dengan sang ayah, Harvey Moeis. Bukan barang biasa yang diminta oleh anak-anak, bocah yang aktrab disapa Rafa ini justru meminta perhiasan.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Sandra membagikan foto tampan Rafa yang tengah memamerkan sebuah cincin di jari tengahnya. Rafa berpose lucu dengan tangannya yang membentuk tanda peace.

Gaya Banget, Raphael Putra Sandra Dewi Minta Kembaran Pakai Barang Mahal dengan Sang Ayah

Instagram Story

"Banyak yg tanya ini cincin Rafa white gold by @maha.jewelry custom @miramoies. Katanya mau kayak papa pake ring (kalo papanya sih wedding ring yah) Jadi kita suruh khonya buatin," tulis Sandra sebagai keterangan unggahannya, Kamis (9/12).


Ya, cincin yang digunakan Rafa dibuat spesial untuk bocah yang hobi bermain basket itu. Sehingga untuk ukuran tidak perlu khawatir kebesaran atau kekecilan.

Sebelumnya, Sandra Dewi juga sempat memamerkan potret Rafa ketika pertama kali mendapat cincin yang ia mau. Hal itu tampak dalam unggahan akun Instagram pribadi Rafa yang dikelola oleh Sandra Dewi sendiri.

Lucunya, Rafa yang bukan tipe anak pemalu malah mendadak menutupi wajahnya dengan telapak tangan yang terdapat cincin emas putih tersebut. Walah wajahnya sebagian besar tertutupi, namun netizen masih bisa melihat ketampanan seorang Raphael Moeis yang tidak perlu diragukan lagi.

"Dikasih ring sama kho @miramoeis bosnya @maha.jewelry hihihi #raphaelmoeis#3yearsold," bunyi unggahan Rafa beberapa waktu lalu.

"Koko Rafa sudah keren jd tambah keren lagi, tp kok malu2 koko," ujar netizen. "Gemeshh banget sih kamu," imbuh yang lain. "Percuma Raf nutupin muka kalo gantengnya kelewatan," kata lainnya berusaha menggombal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru