Sooyoung dan Hyoyeon Tebak Nasib Member SNSD Jika Tak Jadi Idol, Kompak Bilang Begini Soal Yoona
Selebriti

Sooyoung dan Hyoyeon duduk bersama untuk berbincang dengan penggemar. Selama pembicaraan, mereka ditanya bagaimana jadinya jika member mereka tidak debut sebagai Girls' Generation.

WowKeren - Sooyoung dan Hyoyeon Girls' Generation berbagi pendapat mereka tentang apa yang akan terjadi jika mereka bukan bintang K-pop. Baru-baru ini, satu video masa lalu Sooyoung dan Hyoyeon mulai viral secara online.

Dalam video ini, Sooyoung dan Hyoyeon duduk bersama untuk berbincang dengan penggemar. Selama pembicaraan, mereka ditanyai sebuah pertanyaan, "Menurutmu bagaimana jadinya jika sesama member jika mereka tidak debut sebagai Girls' Generation?"

Hyoyeon menjawab, "Aku merasa Sooyoung akan mengajar di akademi pidato. Aku selalu iri dengan keterampilan berbicaramu. Kamu sangat cepat dan pandai menjawab pertanyaan apa pun."

Sooyoung menjawab, "Haha benarkah? Yah, aku pikir Hyoyeon akan menjadi instruktur tari, dan DJ paruh waktu." Kemudian, kedua bintang itu mulai berpikir tentang apa jadinya sesama member grup mereka nantinya.


Hyoyeon berkata, "Apa yang akan dilakukan Tae Yeon sekarang jika dia bukan leader kami? Aku pikir dia mungkin telah membuka salon kuku." Sooyoung tertawa dan berkata, "Aku pikir Yuri akan menjadi instruktur yoga."

Hyoyeon menambahkan, "Atau dia bisa saja memiliki salon penyamakan kulit. Itu cocok untuknya, bukan?" Dia melanjutkan, "Aku pikir Tiffany akan menjadi editor majalah atau konsultan mode yang baik. Dia cukup ketat, kamu tahu."

Setelah itu, mereka berdua mengatakan Seohyun mungkin akan menjadi guru di sekolah. Kemudian, mereka tertawa menyatakan bahwa Sunny akan menjadi sommelier yang mungkin tidak pandai dalam apa yang dia lakukan, tetapi menikmati apa yang dia lakukan.

Terakhir, Sooyoung dan Hyoyeon berkata, "Namun Yoona. Dia tidak punya pilihan selain memasuki industri ini. Maksudku, dia harus melakukannya. Apa lagi yang akan dia lakukan dengan wajah itu?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait