Song Ji Hyo Bongkar Proses Casting Jadi Artis, Visual Dipuji Member 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Dalam salah satu sesi bincang-bincang 'Running Man', Ji Suk Jin dan Yoo Jae Seok mengingat kembali ketika masih berusia 20 tahunan. Ji Suk Jin mendadak membahas masa lalu Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (12/12). Dalam episode ke-583 itu, program SBS ini tidak mendatangkan bintang tamu melainkan episode spesial bertema "Ji Suk Jin's Cells" mirip seperti drama populer tvN "Yumi's Cells".

Dalam salah satu sesi bincang-bincang, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Seok mengingat kembali ketika mereka masih berusia 20 tahunan. Keduanya berbicara tentang bagaimana mereka dulu menghabiskan banyak waktu di sebuah kedai kopi trendi di lingkungan Apgujeong, Seoul.

"Banyak orang yang sangat menarik pergi ke sana," ungkap Ji Suk Jin. Haha menambahkan, "Begitu banyak calon selebriti bekerja paruh waktu di sana." Yoo Jae Seok lantas menimpali, "Untuk dicasting. Karena saat itu, ada banyak selebritas yang dicasting di kafe."

Haha pun mengingat bahwa aktor Jung Woo Sung juga dicasting ketika berada di sebuah kafe terdekat. Ji Suk Jin kemudian bertanya soal masa lalu Song Ji Hyo mengatakan, "Bukankah kamu bekerja sebagai server?"


Song Ji Hyo Bongkar Proses Casting Jadi Artis, Visual Dipuji Member \'Running Man\'

Source: Naver

Song Ji Hyo pun membenarkan bahwa dirinya memang dicasting sebagai aktris ketika bekerja di sebuah kafe. "Aku dicasting saat bekerja paruh waktu di sebuah kafe," ungkap Song Ji Hyo. Member "Running Man" pun mulai memuji kecantikan Song Ji Hyo.

Kim Jong Kook memuji dengan mengatakan, "Ji Hyo sudah pasti akan dicasting. Ketika aku masih muda, tidak sembarang orang bisa bekerja di kafe." Haha pun setuju dengan pernyataan itu dengan berkata, "Dia pasti sangat populer."

Song Ji Hyo sendiri belum lama ini mengejutkan publik karena keputusannya untuk memotong cepak rambutnya. Sayangnya karena rambut baru Song Ji Hyo masih asing bagi banyak orang, beberapa penggemarnya telah mengeluarkan pernyataan, menuntut gaya yang lebih baik karena bagi mereka, itu tidak cocok untuk bintang drama "The Witch's Diner" tersebut.

Namun menurut penuturan seorang sumber, yang telah bekerja bersama sang aktris selama bertahun-tahun, orang yang bertanggung jawab atas keputusan memotong rambut tiba-tiba itu adalah Song Ji Hyo sendiri bukannya penata gayanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru