Kim Heechul SuJu Buat Pengakuan Mengejutkan Usai Putus dari Momo TWICE
Selebriti

Setelah menyelesaikan acara pernikahan kakak perempuan Leeteuk, Kim Heechul bertemu orangtuanya dan membuat pengakuan yang cukup mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Pengakuannya menarik perhatian karena belum lama setelah ia putus dari Momo TWICE.

Di episode terbaru SBS "My Little Old Boy" yang ditayangkan pada 12 Desember, Kim Heechul menjadi pembawa acara pernikahan saudara perempuan Leeteuk. Penampilannya yang gugup sukses mengundang tawa banyak orang.

Leeteuk memegang tangan saudara perempuannya dan masuk dengan hati-hati, dan calon pengantin pria juga mengagumi tinggi badan dan visualnya. Yesung menyanyikan lagu pernikahan "Only You" untuk dinyanyikan karena, "Ada lagu yang telah aku putuskan untuk bernyanyi untukmu sebelumnya."

Kim Heechul SuJu Buat Pengakuan Mengejutkan Usai Putus dari Momo TWICE

Source: KBizoom


Setelah menyelesaikan acara, Kim Heechul bertemu orangtuanya dan menyapa mereka, dan ibu Heechul mengaku kepada keponakannya, mengatakan, "Beri tahu pamanmu untuk menikah."

Namun, Kim Heechul secara mengejutkan berkata, "Aku tidak akan menikah. Aku akan hidup sendiri. Aku akan tinggal dengan Gibok (anjing kesayangannya)," membuat ibunya frustasi.

"Aku tidak akan menikah. Aku masih belum punya niat," katanya tegas. "Dulu aku ingin menikah pada usia 30, tapi sekarang aku tidak punya niat. Kupikir itu lebih sulit semakin aku melihat masyarakat," lanjutnya.

Setelah melihat pengantin berciuman satu sama lain, Kim Heechul berkatan, "Aku tidak akan menikah karena saya malu berciuman di depan orangtuaku. Bagaimana aku bisa berciuman di depan ibu dan ayahku?" katanya malu-malu, membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, Kim Heechul putus dari Momo TWICE pada Juli lalu. Mereka go public pada 2020 dan mengakhirinya setelah satu setengah tahun. Pengakuan Kim Heechul tentang dirinya tidak ingin menikah jelas mengejutkan banyak orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait