Jessica Mila Pamer Cincin di Jari Manis Bikin Syok, Asmirandah Nyaris Gercep Lakukan Ini Tapi Batal
instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila semringah pamer cincin tunangan di jari manis bikin rekan artis langsung syok, Asmirandah termasuk yang gercep berniat lakukan ini tapi dibatalkan.

WowKeren - Artis cantik Jessica Mila membuat banyak orang kaget bukan main gara-gara unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, ia memamerkan sebuah foto dengan hanya menunjukkan penampakan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya.

Dalam foto tersebut, Jessica Mila nampak senyum semringah hingga menutup bibirnya saat pamer cincin tunangan. Terang saja fotonya langsung bikin syok bahkan sesama artis cantik mulai dari Gritte Agatha, Asmirandah hingga Prilly Latuconsina.

Namun bukan ucapan selamat yang disampaikan oleh ketiganya melainkan hanya pengakuan terkejut. Kenapa?

Hal ini tak lain disebabkan karena foto pamer cincin ini memang diunggah oleh Jessica Mila untuk keperluan promosi series yang sedang dibintanginya. Jadi bukan Jessica Mila yang benar-benar tengah dilamar melainkan karakter yang diperankannya di “Tersanjung The Series”.

Fakta ini terungkap jelas dari caption yang disampaikannya. “Finally Indah said yes,” celetuk Jessica Mila diikuti dengan ajakan untuk menonton seriesnya tersebut.


Jessica Mila Pamer Cincin di Jari Manis Bikin Syok, Asmirandah Nyaris Gercep Lakukan Ini Tapi Batal

Instagram/@jscmila

Di sisi lain Prilly hingga Gritte sudah terlanjur di buat kaget. Sementara Asmirandah sampai gercep berniat menelepon langsung Jessica Mila diduga untuk mengucapkan selamat. Namun niat itu dibatalkannya setelah membaca caption.

Untung baca ‘Indah’ nya.. baru mau langsung telfonnnnnn,” ungkap istri Jonas Rivanno. “@asmirandah89 hahhahaaha hampir ketipu ya kaakk,” sedang balas Jessica Mila.

Reaksi yang sama berdatangan dari netizen lain. Banyak yang dibuat kaget hingga nyaris meninggalkan ucapan selamat di kolom komentar sebelum menyadari nama yang tertulis di bagian keterangan foto. Meski begitu banyak fans yang mengaku tetap deg-degan hingga senang dan tak sabar menyaksikan episode terbaru dari series Jessica Mila ini.

Kirain yaampun jantungqu smpt kget,” aku @septining*****. “Walaupun gua tau ini gimmick tp entah kenapa tetep sempet ciut bgt td bentar,” seloroh akun @john******. “OMGGG NYARIS TERBURU2 KOMEN CONGRATS TANPA LIAT CAPTION,” seru @julia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait