Jadi Tamu Undangan, Iis Dahlia Beri Pesan Pernikahan Pada Danang DA
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia terlihat ikut menghadiri acara pernikahan Danang Pradana Dieva alias Danang DA. Ibu dua anak itu kemudian memberikan nasihat penting soal pernikahan.

WowKeren - Belum lama ini Danang Pradan Dieva telah melepas status lajangnya dengan menikahi seorang dokter bernama Hemas Nura. Pernikahan sang pedangdut dengan Hemas Nura digelar di Hotel Alana, Yogyakarta di tanggal cantik yaitu Minggu (12/12).

Pernikahan tersebut pun dihadiri oleh rekan artis termasuk Iis Dahlia. Melalui unggahannya di Instagram, Iis pun membagikan momen kehadirannya saat foto bersama dengan kedua pengantin.

Tampak di sana Iis tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna hijau dan bawahan kain batik. Tak sendirian, ia hadir bersama dengan sang suami dan putrinya, Shalsadilla Juwita.

Mengiringi unggahannya, Iis pun menyampaikan ucapan selamat pada Danang yang kini telah menempuh hidup baru. Selain itu, ibu dua anak ini juga memberikan pesan agar Danang bisa tegar dalam menghadapi setiap cobaan yang datang di pernikahannya.


"Selamat ya Le @danang_official91 @hemasnura semoga kalian bisa melewati cobaan demi cobaan yg dtg dlm kehidupan perkawinan kalian..gk mudah memang tp klo kita mau usaha dg niat utk bahagia selamanya saling welas asih InshaAllah bisa 💚💚" tulis Iis sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Iis tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari istrinya Danang. Ia mengucapkan terima kasih atas doa baik yang dipanjatkan Iis. "Mamaaaaa terimakasihhh banyakkk ❤️doanyaa supportnyaaaaa ❤️❤️❤️" tulis Hemas Nura di kolom komentar.

Sementara itu, netizen yang lain terlihat turut memberikan selamat pada Danang. "MasyaAllah bunda @isdadahlia cantiiik😍🤗🙏 happy wedding @danang_official91 Smg Sakinah mawadah warahmah 🤲 Aamiin...," tulis seorang netter. "Happy Wedding Danang," sahut akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait