YouTuber yang Ungkit Lagi Kasus Penggelapan Pajak Song Hye Kyo Buka Suara
Instagram/kyo1122
Selebriti

Mengutip penghindaran pajak Song Hye Kyo di masa lalu, YouTuber Sung Je-joon berpendapat bahwa aktris tersebut tidak dalam penyelidikan skala penuh oleh Layanan Pajak Nasional.

WowKeren - YouTuber Sung Je-joon berada di ambang tuntutan setelah menimbulkan kecurigaan penghindaran pajak Song Hye Kyo. Lewat video unggahannya, ia membicarakan perihal tuntutan tersebut, juga tuduhan yang dilayangkannya.

Pada 12 Desember, Sung Je-joon mengupload video berjudul "Lagi pula kau menuntutku" di channel YouTube-nya. Ada tanda-tanda dia dituntut setelah mengangkat tuduhan penggelapan pajak Song Hye Kyo di masa lalu.

Sung Je-joon berbagi, "Aku telah menyebut Song Hye Kyo lebih dari reporter atau YouTuber lain selama ini. Aku dapat mengatakan bahwa aku adalah satu-satunya yang menunjukkan masalah Song Hye Kyo. Aku tidak mengkritik Song Hye Kyo tapi masalahnya dengan cara yang adil. Namun, tampaknya penggemar Song Hye Kyo sangat tidak senang."


Kemudian dia mengklaim, "Belum lama ini, sebuah artikel muncul bahwa fandom Song Hye Kyo mengumumkan tuduhan besar-besaran terhadap agensi Song Hye Kyo. Mereka mengatakan mereka akan mengirim panggilan telepon grup, faks ke agensinya dan bahkan protes dengan truk. Hanya ada satu alasan untuk perilaku ini. Ada kritik terhadap Song Hye Kyo, tetapi agensinya tidak menanggapi."

Dia menambahkan, "Pihak Song Hye Kyo tampaknya kesal mengapa mereka tidak menuntutku lebih awal. Biarkan aku mengklarifikasi sesuatu. Jika pihak Song Hye Kyo mengatakan mereka akan menuntutku, aku hanya ingin memberitahu mereka untuk segera menuntutku."

Sebelumnya, Sung Je-joon pernah melontarkan kecurigaan bahwa politisi terlibat dalam kasus penggelapan pajak Song Hye Kyo. Mengutip penghindaran pajak Song Hye Kyo di masa lalu, ia berpendapat bahwa aktris tersebut tidak dalam penyelidikan skala penuh oleh Layanan Pajak Nasional karena pengacara Jung Chul-seung, salah satu pendiri agensi Song Hye Kyo, telah mengambil mengurus semuanya dari belakang. Mengungkap klaim tersebut, videonya telah menarik 2 juta view.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru