Danang DA Resmi Nikah, Zaskia Gotik Beri Wejangan Hingga Wanti-wanti Malah Bikin Sosok Ini Terseret
instagram
Selebriti

Zaskia Gotik pilih beri pesan menyentuh sekaligus wejangan tegas untuk Danang DA yang baru saja resmi menikahi dokter cantik, netter malah seret hingga ‘sentil’ sosok ini.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pedangdut Danang Pradana Dieva atau Danang DA. Danang akhirnya melepas status lajang setelah sah menikahi sang pujaan hati, dokter cantik bernama Hemas Nura, pada 12 Desember 2021 kemarin.

Pernikahan Danang dan Hemas pun dimeriahkan oleh sejumlah selebriti sebagai tamu undangan. Namun tentu tak semua bisa menghadiri undangan tersebut, seperti yang terjadi pada Zaskia Gotik.

Gotik yang absen di pernikahan Danang memilih menuliskan sebuah pesan menyentuh melalui unggahan Instagram. Nampak Gotik memajang potret bahagia Danang dan sang istri saat pamer buku nikah mereka. Bersamaan dengan itu Gotik memberikan pesan menyentuh sekaligus wejangan agar Danang bisa menjadi sosok suami yang bertanggung jawab akan kebahagiaan sang istri.

Alhamdulilaah SAH suami istri, Danang sayang skrg kammu sudah menjadi imam, tanggung jawab kamu lebih besar skrg, bimbing istrimu , jaga dia, sayangi dia,” ujar Zaskia Gotik.


Tak hanya itu, Zaskia Gotik juga mewanti-wanti Danang agar tak membuat sang istri bersedih. Ia mengingatkan bagaimana rezeki Danang juga tercermin dari kebahagiaan yang ia berikan kepada Hemas Nura nantinya.

Bahagiakan dia lahir dan bathin nya jgn kau buat istrimu menangis , karna 1 tetes air mata istrimu itu adalah satu rejekinmu Yg gugur , kebahagiaan istrimu lahir bathinya akan memberikan dan melapangkan jalan rejekimu,” pungkasnya.

Lebih lanjut, wanita yang telah dikaruniai anak pertama ini juga meminta maaf lantaran tak bisa menghadiri undangan pernikahan Danang dan Hemas Nura. Di sisi lain, publik bereaksi cepat terkait pesan Gotik untuk Danang. Mereka mengaku terharu dan tersentuh membaca wejangan mendalam yang disampaikannya.

Namun tak sedikit juga yang justru menyeret nama Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dan "menyentil" kegagalan rumah tangganya belum lama ini usai resmi bercerai dari Nadya Mustika Rahayu. Seperti diketahui jika perceraian Rizki DA dan Nadya direspons sinis oleh publik. Hal ini tak lain karena kisruh rumah tangga mereka yang mewarnai sejak lama hingga akhirnya berujung pada perceraian.

Betul neng gotik, jgn seperti rizkyd2, kasihan nadya,” tutur akun @mmis******. “Betul dk kayak rizki bru nikah dh cerai sama nadya,” timpal akun @winda******. “Ya Allah kalimatnya maakkk .... sangat menyentuh sekali,” sebut akun @ugie*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru