V BTS Kapok Coba-Coba Minum Vodka, Reaksinya Uwu Banget
Selebriti

BTS memastikan untuk tetap berhubungan dengan ARMY dengan membuat akun Instagram. Seperti V yang mengungkapkan bagaimana rasanya minum vodka untuk pertama kalinya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) tidak begitu jago minum-minum. Namun baru-baru ini ia mencoba minum vodka untuk pertama kalinya dan membagikan reaksinya pada penggemar.

Setelah bekerja tanpa henti, BTS akhirnya diberi waktu istirahat. HYBE mengumumkan bahwa para member akan memiliki liburan panjang setelah konser mereka di Amerika hingga akhir tahun.

Meski sedang liburan, BTS memastikan untuk tetap berhubungan dengan ARMY dengan membuat akun Instagram pribadi. Para member telah membagikan apa yang telah mereka lakukan selama liburan mereka.

Satu member yang suka berbagi kabar dengan penggemar di Instagram dan Weverse adalah V. Setelah kembali ke Korea Selatan, V mengungkapkan bahwa ia sempat berlibur ke Hawaii dan berterima kasih kepada ARMY karena telah menghormatinya.

V rajin membagikan beberapa gambar dan video selama liburannya. Pemilik nama Kim Taehyung itu tampak seperti menjalani kehidupan terbaiknya selama liburan.


Beberapa di antaranya termasuk momen di mana V menyanyikan beberapa lagu klasik sambil menyetir mobil yang terlihat sangat bagus. Ia juga sempat nongkrong dan bahkan bersenang-senang dengan J-Hope.

Reaksi V BTS Pertama Kali Minum Vodka

Source: Instagram

Namun sebuah video yang diposting di story V pada 13 Desember menarik perhatian penggemar. Dalam video, V berada di area pantai, mengenakan kemeja bunga musim panas dan kalung bunga tradisional Hawaii, yang dikenal sebagai lei.

V menjelaskan bahwa video tersebut berasal dari pertama kali ia mencoba minuman beralkohol vodka. Reaksinya setelah mencoba seteguk tidak begitu menjelaskan bagaimana perasaannya tentang minuman itu.

Namun V memberikan keterangan, "Aku minum seteguk dan memberikannya kepada ayahku. Rasanya pahit. Pokoknya pahit banget!" Banyak penggemar yang mengaku gemas dengan reaksinya usai coba-coba minum vodka.

Sementara itu, BTS menyapu semua 4 Daesang di Mnet Asian Music Awards 2021 bahkan tanpa hadir secara langsung. Mereka meraih total 9 penghargaan di MAMA 2021 dan menjadi artis yang memenangkan penghargaan terbanyak di acara ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait