Yoona SNSD Pamer Body Goals, Pinggang Semut Bikin Iri Maksimal
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona mengejutkan penggemar dengan pamer body goals di media sosial. Aktris cantik ini memamerkan pinggang semutnya dengan legging, menonjolkan sosoknya yang sempurna.

WowKeren - Yoona Girls' Generation baru-baru ini pamer body goals di media sosial. Aktris cantik ini memamerkan pinggang semutnya dengan legging, menonjolkan sosoknya yang sempurna.

Dalam foto yang dibagikan baru-baru ini, Yoona berpose memegang botol air sambil mengenakan atasan ketat dan legging. Mengingat rak sepatunya penuh di belakang punggungnya, sepertinya ia sedang mengunjungi gym untuk berolahraga.

Yoona SNSD Pamer Body Goals, Pinggang Semut Bikin Iri Maksimal

Source: Instagram

Secara khusus, Yoona memamerkan garis pinggulnya yang glamor serta tubuhnya yang kecil, membuat banyak orang iri. Yoona, yang dijuluki "Yoong-phrodite" oleh para penggemarnya, memancarkan kecantikan bahkan dalam busananya yang sederhana.


"Wow! Aku tidak akan bisa punya bodi sekurus itu," komentar netizen. "Bagaimana dia bisa sekurus itu?" tambah netizen lain. "Sepertinya Yoona bisa makan banyak tapi berat badannya tidak akan bertambah," sahut yang lain. "Bikin iri banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona dijadwalkan tampil dalam drama baru tvN berjudul "Big Mouth" yang akan tayang tahun depan. Aktor lawan mainnya adalah Lee Jong Suk.

"Big Mouth" menceritakan seorang pengacara yang nyaris tidak bertahan dengan tingkat kemenangan 10 persen tapi berusaha menggali kebenaran dari orang-orang kelas atas. Itu diwarnai dengan konspirasi besar untuk melindungi keluarganya setelah secara tidak sengaja terperangkap dalam kasus pembunuhan.

Yoona juga membintangi film berjudul "2 O'Clock Date" wanita yang tinggal di lantai bawah yang membawa rahasia yang tidak terpikirkan. Ini menjadi kedua kalinya bagi Yoona bekerja dengan sang sutradara film yakni Lee Sang Geun karena sebelumnya ia juga terlibat dalam film hit "EXIT."

"2 O'Clock Date" sendiri mengikuti kisah komedi romantis tentang seorang wanita dengan rahasia besar dan seorang pria yang tinggal di lantai atas. Di film ini mengisahkan apa yang terjadi saat keduanya menjadi tetangga yang akhirnya bertemu setiap hari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru