Jelang Debut Kep1er, Shen Xiaoting dan Sakamoto Mashiro Positif COVID-19
Instagram/official.kep1er
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Hasil tes Xiaoting dan Mashiro diumumkan pada hari ini, Selasa (14/12). Dalam pernyataan resmi, WAKEONE Entertainment dan Hiburan Swing Entertainment juga memberitahukan hasil tes member lainnya.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari girl grup Kep1er yang akan segera memulai debut mereka dalam waktu dekat. Dua membernya yaitu Shen Xiaoting dan Sakamoto Mashiro telah dinyatakan positif COVID-19.

Hal tersebut diumumkan pada hari ini, Selasa (14/12) oleh agensi Kep1er. Dalam pernyataan resmi mereka, WAKEONE Entertainment dan Hiburan Swing Entertainment juga memberitahukan hasil tes member Kep1er yang lain.

"Halo, ini WAKEONE Entertainment dan Hiburan Swing Entertainment. Dengan menyesal kami informasikan bahwa mulai hari ini (14 Desember), member Kep1er Xiaoting dan Mashiro dinyatakan positif COVID-19 tanpa gejala," kata agensi.

Diungkapkan bahwa pada 5 Desember, karena diagnosis positif dari staf di lokasi untuk COVID-19, pihak agensi memberi tahu bahwa semua member dan staf telah diuji terlebih dahulu untuk COVID-19 dan menerima tes negatif.


Sejak itu, agensi telah meminta dilakukan pengujian PCR reguler sebagai ukuran untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf. Dalam prosesnya, Xiaoting dan Mashiro diberitahu tentang hasil positif untuk tes COVID-19 mereka.

Member Kep1er lainnya dinyatakan negatif tanpa tanda-tanda gejala atau infeksi seperti demam atau penyakit pernapasan. Semua staf terkait juga telah diberitahu tentang hasil negatif. Saat ini, Kep1er telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

"Mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama, kami akan sepenuhnya mematuhi instruksi dan prosedur yang ditetapkan oleh pihak berwenang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Xiaoting dan Mashiro untuk pemulihan mereka. Kami sekali lagi meminta maaf kepada penggemar dan pihak terkait atas keadaan ini," ujar agensi.

Semoga Xiao Ting dan Mashiro cepat pulih. Sementara itu, sebelumnya diumumkan bahwa seluruh aktivitas Kep1er dihentikan sementara dan debut mereka yang sebelumnya ditetapkan pada 14 Desember pun terpaksa ditunda akibat seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts