Maia Estianty Tegas Singgung Soal Hidup Penuh Konsekuensi: Entah Sekarang Atau Di Akhir
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty singgung tegas soal hidup penuh konsekuensi dan kaitannya dengan sebab-akibat. Istri Irwan Mussry sekaligus beri wejangan bijak tentang cara mengisi hari-hari.

WowKeren - Maia Estianty kembali menuai banyak perhatian gara-gara unggahan terbarunya di Instagram. Dikenal kerap membagikan wejangan bijak belakangan ini, Maia kini membahas tentang kehidupan dan konsekuensi.

Mulanya Maia memajang beberapa fotonya sekaligus di Instagram. Seperti biasa, penampilan istri Irwan Mussry ini nampak sederhana namun sekaligus anggun dipandang dengan dress dominasi warna hitam dan emas dengan motif bunga-bunga. Maia sendiri memilih pose dari duduk hingga berdiri di dekat sebuah piano menambah kesan elegan dalam fotonya.

Sementara itu pada kolom caption, Maia mengingatkan tegas tentang hidup yang penuh konsekuensi. Menurutnya setiap perbuatan akan memberikan dampak baik yang bisa langsung dirasakan atau nantinya.

HIDUP ITU PENUH DENGAN KONSEKUENSI. Akibat dari sebuah perbuatan,” ujar Maia. “Apapun yang kita lakukan, semuanya menanggung konsekuensi…. entah sekarang atau di akhir…Konsekuensi ini erat dengan sebab akibat.


Karena itu Maia lantas memberikan wejangan tentang cara mengisi hari dengan maksimal. Ia mengingatkan agar mengisi hari-hari dengan kebaikan agar konsekuensi yang dipetik kelak juga “buah” dari kebaikan itu sendiri.

So, isi hari kita dengan sesuatu yang berguna, mengandung kebaikan, supaya akibat yang kita terima juga kebaikan,” sambung Maia. “Selamat hari Selasa,” tandasnya menyapa.

Dengan cepat netizen memberikan komentar bermacam-macam atas unggahan termasuk wejangan Maia di atas. Termasuk netizen yang langsung  “menyentil” kasus-kasus hangat yang sedang hangat diperbincangkan.

Di sisi lain banyak yang hanya fokus dengan pesan dari ibu tiga anak tersebut. Tanggapan setuju hingga acungan jempol ramai bermunculan di kolom komentar unggahan Maia di atas.

Setujuuu Bun...mau anggota DPR ke ato apa karantina Yo di tmpt karantina spt lainya bkn di di rmh..bukannya tokoh publik itu jd contoh ya,” cetus akun @lina*******. “Betul,apa yg kita tanam,inshaAllah itu yg di unduh,” ucap akun @yani*******. “Caption & quote yg keren ..... Setuju bgt,” sebut @anita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait