Yuki Kato Unggah Foto Close Up Dipuji Kelewat Cantik, Komentar Anya Geraldine Bikin Salfok
Instagram/yukikt
Selebriti

Unggah sederet foto close up saat tampil dengan riasan flawless, paras Yuki Kato ramai dipuji oleh warganet hingga disebut kelewat cantik. Berikut potretnya!

WowKeren - Kecantikan Yuki Kato memang tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan sering kali dipuji sebagai salah satu artis muda yang berparas cantik dan tak mengalami banyak perubahan pada wajahnya.

Yuki pun dikenal selalu tampil percaya diri. Karena itu tak heran jika baru-baru ini, ia dengan percaya diri menunjukkan parasnya secara dekat di postingan terbaru Instagram.

Artis berusia 26 tahun ini rupanya mengunggah sejumlah foto close up saat tampil dengan riasan flawless. Yuki pun tampak berpose menawan dalam setiap fotonya.

Namun rupanya foto yang diunggah Yuki Kato kali ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya di caption, Yuki tampak mempromosikan salah satu produk perhiasan yang ia pakai.


Meski begitu, postingan Yuki Kato itu rupanya ramai diserbu netter. Banyak netter ternyata melayangkan pujiannya untuk Yuki Kato terkait fotonya tersebut yang dinilai kelewat cantik.

"KA YUKIII CANTIK BANGETTTT," tulis akun @sy****aa. "Tolong ini cantik banget," puji akun @ri*****aa. "Nyebut gue sumpah," seru akun Instagram @yu*****te.

"Matanyaaaa cantik sekali," sanjung akun @ke*****ra. "UNREAL SEKALI," timpal akun @git*****. "Song hye kyo lewwaattt," seloroh netter dengan akun @de*****yy.

Tak hanya netter, pujian rupanya juga datang dari sejumlah akun centang biru. Di antaranya dari Tissa Biani, Marion Jola dan Abby Galabby yang menyebut Yuki layaknya seorang bidadari.

Ada pula komentar Anya Geraldine yang sukses mencuri perhatian banyak netter. "GILA kamu cantik bgt mau ga jadi istriku?" tulis Anya Geraldine.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru