Kocak, Begini Reaksi Haha Saat Byul Ngaku Ingin Punya Anak Keempat
Selebriti

Haha menunjukkan reaksi kocak saat sang istri, Byul, mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak keempat. Penasaran bagaimana respons bintang 'Running Man' itu?

WowKeren - Baru-baru ini Haha muncul dalam program KBS yang berjudul "Problem Child in House". Dalam kesempatan tersebut, Haha mengungkap reaksinya saat sang istri, Byul, mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak keempat.

Haha berkata "Baru-baru ini, Byul terus bercerita tentang betapa menggemaskannya anak ketiga kami. Dia bahkan bertanya bagaimana perasaanku tentang memiliki anak keempat."

Kocaknya, Haha justru merasa ketakutan saat Byul mengutarakan hal itu. Dia menuturkan, "Beberapa hari yang lalu, dia memberitahuku bahwa dia bermimpi memiliki anak keempat. Itu membuatku sangat ketakutan. Aku merasa takut!"

Kocak, Begini Reaksi Haha Saat Byul Ingin Punya Anak KeempatKocak, Begini Reaksi Haha Saat Byul Ingin Punya Anak Keempat

Source: SBS Star

Pengakuan Haha ini berhasil menarik perhatian pembawa acara Jung Hyung Don. Sebab ia tahu bahwa Byul sempat mengalami masa-masa sulit karena membesarkan anak.


Jung Hyung Don berkata, "Sebelumnya, Haha dan Byul tinggal di apartemen yang sama dengan keluarga kami. Saat itu, istriku dan Byul sering menangis saat berbicara tentang membesarkan anak. Begitulah sulitnya menjadi orangtua dan membesarkan anak."

Meski menjadi orangtua bukan perkara mudah, Haha merasa sangat bersyukur telah dikaruniai banyak anak. Sebab mereka bisa menjadi pelipur lara dan obat lelah untuk hari-harinya yang melelahkan.

Haha memaparkan, "Ya, memang begitu. Putriku sangat lucu. Saat aku pulang kerja, putra-putraku seperti berkata, 'Hei, ayah!'"

"Tapi putriku berlari ke arahku dan dia seperti, 'Aku merindukanmu, ayah!' Kata-katanya tidak pernah gagal meluluhkan hatiku," pungkas bintang "Running Man" tersebut.

Sementara itu, Haha dan Byul telah membangun bahtera rumah tangga sejak tahun 2012. Setahun kemudian, mereka dikaruniai anak laki-laki yang bernama Ha Dream.

Pada tahun 2017, putra kedua mereka yang bernama Ha So Wool lahir. Sedangkan si bungsu yang berjenis kelamin perempuan lahir pada Juli 2019.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru