Rose BLACKPINK Beber Ritual Perawatan Wajah Agar Selalu Menawan, Totalitas Banget
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Melakukan perawatan wajah bagi seorang wanita tentunya menjadi kewajiban tersendiri yang harus dilakukan dengan baik dan totalitas seperti Rose BLACKPINK dengan visual sempurna.

WowKeren - Melakukan perawatan wajah tampaknya menjadi kewajiban bagi seorang wanita agar penampilan yang menunjang. Terutama sebagai seorang artis idola, Rose BLACKPINK (Black Pink) memiliki beberapa metode untuk merawat wajahnya dengan visual menarik.

Seperti diketahui, di antara member BLACKPINK lainnya idola satu ini dikenal memiliki kulit paling putih. Ia melakukan rutinitas perawatan kulitnya setiap hari, baik ia memakai riasan atau tidak.

Baru-baru ini, Rose membagikan di balik layar persiapannya untuk acara Spring/Summer Parish Fashion Week 2022. Rose kemudian berbagi bahwa ada hari-hari ketika ia tidak memakai riasan sehingga tidak perlu membersihkan wajahnya. "Tapi, itu yang bikin kulitku jadi kasar," kata Rose.

Setelah menyadari hal ini, ia mulai mengubah rutinitas hariannya untuk memastikan kulitnya tetap sehat dan bercahaya. Rose mengatakan bahwa bahkan pada hari liburnya ketika ia tidak diharuskan untuk merias wajah, ia masih membersihkan wajahnya seolah-olah telah memakai riasan. Dengan begitu, kulitnya akan segar keesokan harinya, begitu menurut Rose.


Sebelumnya sudah pernah terungkap juga dalam salah satu episode "BLACKPINK House" terungkap produk perawatan kulit Rose, antara lain Senka Speedy Perfect Whip, IOPE Moisturizing Glow Serum dan IOPE Plant Stem Cell Emulsion Skin Perfection. Secara khusus, IOPE Moisturizing Glow Serum terdiri dari nutrisi seperti gliserin, vitamin E dan propilen glikol, yang semuanya memiliki efek pelembab dan antioksidan pada kulit.

Selain itu, rutinitas perawatan kulit Rose juga termasuk mengoleskan body lotion untuk menjaga kelembapan kulitnya. Dia lebih suka body lotion dengan aroma buah seperti Body Fantasies Signature Peach Apricot. Kemudian Rose juga menggunakan pembersih minyak untuk menghilangkan kotoran dan sisa riasan.

Setelah menggunakan pembersih minyak, Rose akan mencuci wajahnya dengan pembersih wajah. Mencuci muka hanya dengan air tidak akan sepenuhnya menghilangkan kotoran, minyak dan kosmetik sehingga membuat tahapan perawatan kulit selanjutnya menjadi tidak berarti karena kalau pori-pro wajahnya tidak dibersihkan dengan baik, maka nutrisi yang ada di kandungan perawatan wajahnya tidak dapat meresap dengan sempurna. Pelantun "GONE" itu juga mengoleskan toner, essence, emulsion, dan serum.

Sementara itu, bagian dari perawatan wajah Rose yang tidak ketinggalan ia juga akan memasang sheet mask sebelum tidur (berlangsung selama 15-20 menit) agar kulitnya tetap lembab dan kenyal. Dia kemudian akan memakai krim mata dan pelembab setelah melepas topengnya.

Rose juga menggunakan pelembab di pagi hari bersama dengan tabir surya yang dianggap sebagai elemen terpenting dari rutinitas perawatan kulit pagi hari. Meski panjang prosesnya, ia juga pernah mengungkapkan bahwa begitu dia menemukan produk yang tepat yang cocok untuknya, ia tetap menggunakannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru