Masa Depan Tzuyu TWICE di JYP Diramal Cenayang, Hasilnya Bikin Heboh
Instagram/twicetagram
Selebriti

Selain bertanya tentang potensi pekerjaan mereka, para member TWICE juga diberitahu tentang masa depan mereka. Masa depan Tzuyu di JYP Entertainment rupanya sangat menarik.

WowKeren - TWICE pernah berbicara dengan seorang cenayang atau peramal populer Jepang yang menerawang masa depan mereka. Masa depan Tzuyu di JYP Entertainment sukses membuat member yang lain heboh.

Selain bertanya tentang potensi pekerjaan mereka yang sebenarnya dan mendengar seperti apa kepribadian mereka berdasarkan tanda-tanda mereka, para member TWICE juga diberitahu tentang masa depan mereka.

Masa depan Tzuyu rupanya sangat menarik. Peramal itu mengatakan bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi wakil presiden berikutnya dari perusahaan TWICE, JYP Entertainment, karena kepekaannya.

"Karena kamu memiliki kepekaan ini, kamu mungkin menjadi Wakil Presiden JYP berikutnya," kata peramal tersebut.

Masa Depan Tzuyu TWICE di JYP Diramal Cenayang, Hasilnya Bikin Heboh

Source: Koreaboo


Mendengar ini, Tzuyu dan yang lain langsung heboh serta tertawa terbahak-bahak. Member termuda TWICE itu bahkan bercanda, "Aku akan memikirkannya mulai sekarang."

Jika bukan wakil presiden, maka peramal berpikir Tzuyu juga akan berhasil sebagai produser karena ia memiliki "kekuatan yang sama" dengan J.Y. Park (Park Jin Young), produser dan pendiri JYP Entertainment.

"Dia adalah pria dengan kekuatan besar dan 'roh dunia.' Sebenarnya, Tzuyu, kamu memiliki kekuatan yang sama dengannya. Kamu memiliki bintang produser seperti dia," ujarnya.

Sebelumnya, Tzuyu juga diberitahu bahwa auranya sangat mirip dengan malaikat dan tipe humornya kering. "Tzuyu memiliki aura malaikat terkuat. Menggunakan astrologi, bintang Tzuyu termasuk dalam kelompok Bumi, pegunungan. Dia mungkin tersenyum di permukaan, tapi humornya sebenarnya kering," tuturnya.

Dengan pemikiran itu, peramal menasihati Tzuyu untuk menunjukkan kelucuan dan pesonanya lebih untuk menahan dunia. Prediksi terakhir yang ia buat adalah Tzuyu tidak suka disuruh tertawa. Namun ia suka bersenang-senang sendiri dan bahkan dapat terdengar bernyanyi di kamar mandi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru