Uwu Banget, Han Hyo Joo Pilih Dialog Romantis dengan Hyungsik Ini sebagai Favoritnya di 'Happiness'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han Hyo Joo mengungkap dialog 'Happiness' yang paling berkesan untuknya. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya drama tvN "Happiness", Han Hyo Joo berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas tentang perannya sebagai Yoon Sae Bom. Salah satu topik yang dia bicarakan adalah tentang dialog favoritnya.

Sebagaimana diketahui, "Happiness" bercerita tentang perjuangan orang-orang saat bertahan di tengah wabah penyakit misterius. Mereka yang terinfeksi oleh penyakit ini akan bertindak seperti zombie.

Han Hyo Joo berperan sebagai anggota polisi khusus yang bernama Yoon Sae Bom. Dia memutuskan untuk menikahi sahabatnya yang bernama Jung Yi Hyun (Hyungsik) demi mendapat diskon sewa apartemen.

Mereka akhirnya pindah ke apartemen tersebut tanpa mengetahui bahwa penyakit misterius sedang mewabah di sana. Setelah melalui kesulitan bersama, perasaan mereka untuk satu sama lain menjadi semakin berkembang.

Selama wawancara, Han Hyo Joo mengungkapkan dialog yang paling berkesan di hatinya. Itu adalah kalimat romantis yang ia ucapkan saat menyelamatkan Jung Yi Hyun di episode terakhir drama ini.



Han Hyo Joo berkata, "Aku ingat kalimat yang Sae Bom katakan kepada Yi Hyun di episode terakhir. Itu adalah, 'Aku menyadari ketika kau mengatakan bahwa sebuah rumah tergantung dengan siapa kau bersama. Aku akan tinggal bersamamu mulai sekarang. Tetaplah bersamaku.'"

Dia menjelaskan, "Tinggal bersama orang-orang jadi lebih berharga akhir-akhir ini. Jadi apapun yang kalian lakukan, yang penting adalah dengan siapa kalian melakukannya. Dan itulah mengapa proyek ini akan tetap tersimpan di hatiku."

Dalam kesempatan itu, Han Hyo Joo turut mengungkap persiapan yang dilakukannya untuk merekam adegan aksi. Dia menuturkan, "Pada dasarnya, ada pemeran pengganti dan latihan live-fire. Karena proyekku sebelumnya adalah 'Treadstone' dan 'The Pirates 2', getaran aksi itu masih ada di tubuhku."

"Fakta bahwa aku telah mencoba berpegang pada dasar-dasar urutan tindakan terasa sangat membantu. Adegan aksinya menyenangkan dan bermanfaat semakin aku melakukannya dan proses syutingnya juga cukup menyenangkan," pungkas Han Hyo Joo.

Sementara itu, slot tayang "Happiness" akan digantikan "Bad and Crazy". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook ini akan mulai tayang pada 17 Desember mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts