Shin Min A Ternyata Gagal Move On dari 'Hometown Cha-Cha-Cha' Meski Sudah Mulai Syuting 'Our Blues'
TV

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, Shin Min A mengisyaratkan bahwa dia belum bisa move on dari 'Hometown Cha-Cha-Cha' meski sudah memulai proyek baru.

WowKeren - Baru-baru ini Shin Min A melakukan pemotretan dengan majalah Elle Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, Shin Min A turut membahas perannya dalam drama "Our Blues" dan "Hometown Cha-Cha-Cha".

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor kelas A, termasuk Kim Woo Bin yang merupakan kekasih Shin Min A.

Selama wawancara, Shin Min A mengatakan bahwa dia sangat bersenang-senang selama syuting drama ini. Dia bahkan bertekad untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari sebelumnya.

Shin Min A berkata, "Aku sedang syuting 'Our Blues' dan kupikir aku akan dapat menunjukkan penampilan yang berbeda dari pekerjaanku sebelumnya. Aku benar-benar fokus dan bersemangat hari ini. Kisah kaya yang akan digambarkan oleh berbagai aktor akan sangat menghibur pemirsa."


Shin Min A kemudian menyebutkan drama "Hometown Cha- Cha-Cha" yang dia bintangi sebelumnya. Ia mengaku gagal move on dari drama ini dan juga karakternya yang bernama Yoon Hye Jin.

Dia berkomentar, "Aku pikir aku menjadi lebih fleksibel setelah memerankan Yoon Hye Jin di 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Hanya karena aku memulai proyek baru, bukan berarti proyekku sebelumnya menghilang dari dalam diriku. Nama karakterku di 'Our Blues' adalah Sun Ah. Saat ini, aku hidup sebagai Hye Jin dan Sun Ah."

"Aku telah hidup dan berpikir sebagai Hye Jin selama berbulan- bulan, jadi aku ingin mengucapkan selamat tinggal padanya dengan benar. Tapi aku mulai syuting proyekku berikutnya segera setelah 'Hometown Cha-Cha-Cha' berakhir, jadi aku merasa seperti aku adalah dua karakter atau bahkan lebih," ungkapnya.

Saat ditanya apakah dia telah menjadi mahir sebagai wanita karier, aktris dan bintang, Shin Min A langsung membantahnya. Dia menjawab, "Aku belum mahir. Aku pikir aku bisa terbiasa melakukan hal yang sama selama lebih dari 20 tahun, tapi semakin aku melakukannya, aku semakin khawatir tentang hal itu."

"Dunia terus-menerus memberitahuku untuk tidak berpikir bahwa aku tahu segalanya. Aku pikir aku perlu merasakan, mengalami dan mempelajari perubahan terus-menerus," pungkas aktris 37 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru