Netizen Takjub Lihat Visual Girls' Generation-Oh!GG di Teaser Konser 'SMCU EXPRESS'
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Foto-foto teaser Oh!GG ini dibagikan di komunitas online di mana para netizen dapat berkumpul dan mengekspresikan kegembiraan mereka atas penampilan Oh!GG di konser SMTOWN mendatang.

WowKeren - SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan akan digelar konser "SMTOWN SMCU EXPRESS" pada Januari 2022. Pada 15 Desember, agensi tersebut merilis foto teaser yang menakjubkan dari grup unit Girls' Generation, Oh!GG.

Pada hari ini, agensi merilis foto teaser grup bersama dengan foto individu dari lima member yaitu Tae Yeon, YoonA, Kwon Yuri, Hyoyeon, dan Sunny. Dalam foto-foto yang diungkap, semua member memancarkan visual yang memukau serta kehadiran yang mendominasi.

YoonA terlihat anggun dengan gaun hitam, begitu juga Yuri dengan mini dress warna senada yang juga menampilkan kesan seksi. Sunny yang kini jarang beraktivitas tampil menawan dalam balutan busana putih yang dikenakannya.


Di sisi lain, Tae Yeon tampak mempesona dengan rambut pirang dan merah muda, berbalut setelan warna senada dan dalaman hitam yang seksi. Hyoyeon juga memanjakan mata dengan gaun cantiknya serta visual yang menakjubkan.

Penggemar dan netizen pun dibuat heboh melihat unit group girl group legendaris tersebut dalam teaser terbarunya ini. Foto-foto ini dibagikan di komunitas online di mana para netizen dapat berkumpul dan mengekspresikan kegembiraan mereka atas penampilan Oh!GG di konser SMTOWN mendatang.

Netizen berkomentar, "Aku sudah menunggu mereka begitu lama," "Ini epik," "Mereka semua sangat cantik," "Ini sangat gila. Para member menjadi sangat cantik," "Mereka membunuhku," "Aku tidak percaya, GG akan kembali," "Aku sangat bersemangat!" "Aku pikir pakaian mereka tidak bagus tapi wajah para member menyelamatkannya," dan "Kehadiran mereka sangat gila."

Sementara itu, Girls' Generation-Oh!GG sebelumnya sempat merilis single bertajuk "Lil' Touch" pada 2018, yang juga mendapat dukungan dari 3 member yang lain. Girls' Generation terakhir comeback dengan 8 member pada 2017 lewat album "Holiday Night".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait