Rumah Tangga Kandas, Wawancara Song Hye Kyo Soal Momongan Kembali Disorot
Selebriti

Seperti diketahui, Song Hye Kyo sempat menikah dengan Song Joong Ki. Namun setelah bersama selama satu setengah tahun, mereka memutuskan bercerai tanpa memiliki anak.

WowKeren - Kehidupan pribadi Song Hye Kyo selalu menjadi perhatian publik. Baru-baru ini netizen menggali wawancara lamanya, dimana ia membahas tentang rencana ingin punya berapa anak setelah menikah.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo telah mengalami serangkaian hubungan cinta dengan aktor terkenal dan sempat menikah dengan Song Joong Ki. Namun setelah bersama selama satu setengah tahun, mereka bercerai tanpa memiliki anak.

Baru-baru ini netizen menggali wawancara lama Song Hye Kyo sekitar 15 tahun lalu. saat itu ia berbagi rencananya untuk menikah dan punya anak.

Wawancara Lama Song Hye Kyo Soal Rencana Punya Berapa Anak

Source: KBizoom

Song Hye Kyo berkata, "Kupikir aku akan memilih cinta dan pernikahan. Tapi saat ini, aku memilih pekerjaan. Jika aku menikah di masa depan, aku harus punya 3 atau setidaknya 2 anak."


Setelah bercerai dengan Song Joong Ki, seorang teman Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa aktris tersebut pernah berencana untuk hamil setelah drama "Encounter" berakhir. Namun semuanya gagal karena ia justru memutuskan untuk bercerai.

Menurut orang dalam, kabar bahwa Song Hye Kyo berencana hamil sudah lama beredar di dunia hiburan. Song Hye Kyo pernah berencana untuk berhenti bekerja setelah syuting "Encounter" selesai dan mencurahkan waktunya untuk menjadi ibu.

Namun Song Hye Kyo justru mencari proyek baru, memicu spekulasi bahwa pernikahannya dengan mantan suaminya Song Joong Ki berantakan, dan ternyata memang benar. Keduanya resmi bercerai pada Juli 2020.

Terlepas dari kabar yang beredar, Song Hye Kyo tidak pernah sekalipun mengkonfirmasi rencana kehamilannya dengan Song Joong Ki. Penggemar berharap ia segera menemukan pacar baru dan punya momongan sesuai rencana.

Saat ini Song Hye Kyo sibuk membintangi drama romantis "Now, We Are Breaking Up" yang proses syutingnya sudah selesai. Ia juga memiliki proyek baru yakni drama berjudul "The Glory" besutan Kim Eun Sook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait