Ahn Yujin IVE Terungkap Jalani Operasi Mata, Begini Penampilannya Dulu
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Sebuah pusat mata di Gangnam-gu, Seoul mengunggah foto melalui media sosial resmi mereka. Foto tersebut memuat keterangan yang mengatakan bahwa Ahn Yujin telah menjalani implantasi lensa intraokular.

WowKeren - Diketahui bahwa An Yujin yang baru debut sebagai member girl grup IVE baru-baru ini menjalani implantasi lensa intraokular. Ini adalah prosedur pembedahan yang mengoreksi penglihatan dengan memasukkan lensa kecil ke dalam mata.

Pada 14 Desember, sebuah pusat mata di Gangnam-gu, Seoul mengunggah foto melalui media sosial resmi mereka. Foto tersebut memuat keterangan yang mengatakan bahwa Ahn Yujin telah menjalani implantasi lensa intraokular.

Dalam foto, Ahn Yujin melepas kacamatanya dan menatap kamera. Foto ini juga menunjukkan tanda tangan tulisan tangan Yujin. Pusat mata teersebut berbagi, "IVE Yujin mengucapkan selamat tinggal pada kacamata tebalnya setelah menjalani implantasi lensa intraokular. Kami akan terus bertanggung jawab atas kesehatan matanya."

Yujin hanya memakai kacamata pada acara-acara tidak resmi. Dia selalu memperhatikan fakta bahwa matanya terlihat kecil karena dibiaskan oleh lensa. Pada episode "Produce 48" Mnet yang ditayangkan pada Agustus 2018, dia menutupi wajahnya dan merasa malu setelah melihat dirinya memakai kacamata. Mengenai hal ini, Kim Minju, teman sekamar Yujin, menyemangatinya, "Kamu cantik bahkan dengan kacamatamu."


Ahn Yujin IVE Terungkap Jalani Operasi Mata, Begini Penampilannya Dulu

Source: KBizoom

Yujin juga telah terlibat dalam "rumor operasi plastik" karena foto-fotonya yang memakai kacamata di masa lalu. Matanya di foto cukup kecil, menimbulkan kecurigaan bahwa "Apakah dia menjalani operasi plastik?"

Netizen menanggapi berita tentang operasi Yujin dengan gembira. "Aku senang operasinya berjalan dengan baik," komentar netizen. "Sepertinya dia membuat pilihan yang baik," kata netizen lainnya. "Dia pasti telah terganggu sepanjang waktu..." imbuh yang lain.

Yujin membuat wajahnya dikenal melalui "Produce 48" pada tahun 2018. Setelah pembubaran IZ*ONE, ia memulai kembali debutnya dengan IVE pada tanggal 1 Desember dan grup tersebut mempromosikan single pertama mereka "ELEVEN".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru