TXT Jadi 'Korban' Lagi, Mnet Diduga Punya Hubungan Buruk dengan Big Hit Music
Twitter/TXT_members
Selebriti

Spekulasi dimulai ketika Mnet memotong pidato TXT selama MAMA tahun ini. Dugaan semakin kuat setelah Yeonjun menjadi satu-satunya idol pria yang hilang dari thumbnail video kompilasi.

WowKeren - Mnet diduga memiliki hubungan buruk dengan Big Hit Music setelah banyak netizen yang mengungkapkan perlakuan buruk mereka terhadap TXT. Netizen menyoroti bagaimana Yeonjun kembali tidak disertakan dalam thumbnail video MAMA 2021.

Spekulasi dimulai ketika Mnet memotong pidato TXT selama MAMA tahun ini. Beberapa orang mengira itu adalah kesalahan teknis, tapi tidak dapat menahan diri untuk berpikir bahwa Mnet melampiaskan kemarahan mereka pada grup di bawah Big Hit Music tersebut.

Para penggemar menjadi yakin bahwa tindakan Mnet disengaja ketika mereka menemukan bahwa Yeonjun adalah satu-satunya idol pria yang hilang dari thumbnail video kompilasi replay untuk penampilan boy grup di ajang penghargaan tersebut.

TXT Jadi \'Korban\' Lagi, Mnet Diduga Punya Hubungan Buruk dengan Big Hit Music

Source: Allkpop


Sebelumnya, Yeonjun juga tidak disertakan di gambar thumbnail dari penampilan pembuka MAMA 2021, dimana enam idol dari grup perwakilan generasi keempat menyuguhkan penampilan spektakuler mereka.

Dengan TXT menjadi "korban" lagi, netizen semakin yakin bahwa Mnet mungkin memang punya hubungan buruk dengan Big Hit Music. Mereka juga menyinggung tentang dugaan Mnet "ngambek" karena BTS (Bangtan Boys) tidak bisa datang.

"Sejujurnya, grup HYBE lainnya memiliki masalah, jadi kupikir Mnet pasti melampiaskan kemarahan mereka pada artis Big Hit karena BTS tidak muncul di acara itu. Aku yakin mereka memiliki masalah dengan Big Hit," komentar netizen. "Aku benar-benar berpikir Mnet sengaja melakukan semua ini kepada TXT," tambah netizen lain.

"Kupikir mereka perlu meminta maaf atas keterlambatan siaran. Jika ada masalah dengan menyiarkan semua grup maka kami dapat memahami bahwa mereka mengalami kesulitan teknis tapi ini 100 persen disengaja," tulis netizen. "Jika benar disengaja, Mnet sangat picik," sahut yang alin.

"Mereka mematikan mikrofon mereka di tengah pidato dan bahkan mematikan lampu, sekarang mereka meninggalkan TXT dari thumbnail, mereka menyiarkan audio sangat tertunda, mereka tidak memasukkan TXT dalam video khusus. Bagaimana ini tidak menyalahgunakan kekuasaan terhadap mereka?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru