Anti Jaim-jaim Club, Yuki Kato Tak Canggung Naik Ojol dan Malah Pamer Hal Kocak Ini
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato bisa disebut sebagai selebriti yang hobi naik transportasi umum, terkhusus ojek online. Bukannya risih ataupun malu, Yuki justru dipuji karena tingkah konyol dan ramahnya ini.

WowKeren - Yuki Kato bisa dibilang salah satu artis yang cukup hobi naik ojek online (ojol). Beberapa kali dirinya membagikan potret di Instagram saat tengah dibonceng abang ojek online.

Seperti yang dilakukan Yuki baru-baru ini. Tampak dalam Instagram Story-nya, mantan kekasih Ryuji Utomo ini memamerkan foto selfie saat dalam perjalanan menuju suatu tempat. Yang pastinya sedang naik ojek online.

Menariknya, aktris 26 tahun itu sama sekali tak terlihat canggung. Yuki Kato bahkan tampak sudah biasa naik ojek online meskipun dikenal sebagai selebriti Tanah Air ternama.

Anti Jaim-jaim Club, Yuki Kato Tak Canggung Naik Ojol dan Malah Pamer Hal Kocak Ini

Instagram Story

Soal penampilan, Yuki tentu tak berdandan heboh. Ia mengenakan baju yang terbilang sederhana dan nyaman dipakai saat naik motor.


Ada momen lucu yang juga sempat diabadikan Yuki Kato saat menaiki ojek online tersebut. Helm yang dikenakannya tampak kebeseran, sehingga Yuki harus memeganggi tali helm agar tidak tertarik ke belakang karena angin.

"Helm kebesaran (selalu)," tulis Yuki Kato di InstaStory, Rabu (15/12).

Ini bukan pertama kalinya Yuki Kato menggunakan transportasi umum, di saat dirinya memiliki mobil pribadi. Pada 2019 silam, bintang serial "Pretty Litter Liars" itu juga sempat membuat heboh. Pasalnya salah satu akun gosip mengunggah momen dirinya naik ojek online.

Bahkan, Yuki Kato tampak ramah dan meladeni sang abang ojek online yang meminta foto dengannya. Tak sedikit yang memuji sikap ramah Yuki tersebut. Ia bahkan tak keberatan ataupun merasa risih.

"Yuki Kato the best ramahnya. Pernah adik gue minta foto di mall tapi hp gue ngeblank. Dia mau nungguin sambil bercanda, humble pisan," kata warganet.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts