Cerita Hotman Paris Bikin Pelayan Restoran Mewah 'Mati Kutu' Usai Memandang Rendah Sang Ibu
instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris ceritakan dua kali pengalaman saat ayah dan ibunya dipandang rendah di restoran, salah satu reaksinya bahkan membuat sang pelayan langsung ‘mati kutu’.

WowKeren - Peribahasa “Don’t Judge a Book by Its Cover” tentunya sudah sangat sering didengar. Ungkapan bijak yang mengajari seseorang agar tak melihat orang lain hanya sebatas dari penampilan ini nyatanya masih sulit untuk diterapkan. Sepertinya pengalaman inilah yang tertanam jelas di ingatan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Siapa yang tak mengenal nama ataupun sosok Hotman Paris? Meski begitu rupanya Hotman pernah dua kali menyaksikan pengalaman direndahkan oleh orang lain. Kejadian itu menimpa langsung kedua orangtuanya.

Cerita miris ini dibagikan Hotman melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Sang pengacara terlihat mengunggah video gambaran seorang anak yang begitu memperlakukan orangtuanya dengan sangat baik di sebuah restoran.

Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Hotman Paris. Yakni saat sang ibu dipandang rendah oleh seorang pelayan restoran. Hanya karena mengeluarkan sebutir telor, seorang pelayan langsung memandang sebelah mata ibunda Hotman Paris. Tak terima, Hotman membuat pelayan tersebut “mati kutu” saat menunjukkan gepokan uang yang dibawanya.

Hotnan dua kali mengalami hal yg sama: pertama: di Paris di Restoran mewah saat baru duduk di restoran paling mewah para artis. Ibunya Hotman keluarin telor bebek dari kantong jaket mau di kasi ke cucunya! Pelayan perancis mulai mandang rendah oleh Hotman di suruh beli sesuatu dgn cara Hotman buka tas ikat pinggang yg dalamnya penuh ratusan ribu dollar! Pelayan perancis terbelalak dan hormat! Dasar bule matre! Kehormatan Ibu hotman yg cinta cucu terjaga!” cerita pengacara kondang kelahiran Sumatra Utara ini.


Pengalaman serupa kembali terjadi untuk kedua kali, namun saat itu menimpa ayah Hotman Paris. Bahkan kejadian itu terjadi di sebuah restoran di Jakarta.

Hotman menceritakan bagaimana sang ayah sempat salah mengira sop yang datang sebagai wadah cuci tangan. Dengan sigap Hotman langsung membersihkan tangan sang ayah dengan air dingin.

Kedua: Di jakarta bapak hotman yg sudah agak stroke hotman ajak makan di resto jepang! Saat miso sup datang malah bapaknya hotman cuci tangan di dalam air miso sup panas dilihati orang banyak!!Hotman berdiri dan mencuci jari tangan bapaknya hotman dgn air dingin!” ungkapnya.

Dari kedua pengalamannya ini Hotman mengingatkan untuk selalu menjunjung kehormatan keluarga seperti yang juga tercermin dari videonya. “Lindungin kehormatan keluargamu,” tandasnya.

Baik cerita Hotman maupun isi pesan dari video di atas membuat publik terharu. Sementara reaksi Hotman yang selalu menghormati dan menjaga orangtua dipuji bikin salut oleh banyak netizen.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts