Han Hyo Joo Gagal Move On dari 'Happiness', Pajang Foto Lee Seung Gi Bikin Heboh
tving
TV

Drama tvN 'Happiness' mengakhiri penayangan dengan ulasan positif sebagai drama yang dibuat dengan baik di mana harmoni antara sutradara, penulis, dan pemerannya sempurna.

WowKeren - "Happiness" telah mengakhiri penayangan sejak 11 Desember lalu. Menariknya hingga kini, Han Hyo Joo yang menjadi pemeran utama wanita drama tvN itu masih belum bisa move on melepas perannya sebagai Yoon Sae Bom.

Lewat akun Instagramnya pada Jumat (17/12), Han Hyo Joo mengunggah deretan foto yang diambil dari lokasi syuting "Happiness". Ada kolase foto imutnya ketika memegang payung dan adapula bangku taman bertuliskan, "Kebahagiaan seharusnya dibagi".

Tiga foto berikutnya yang diunggah oleh Han Hyo Joo memperlihatkan adegan milik Yoon Sae Bum dan suaminya di "Happiness" yakni Jung Yi Hyun (Hyungsik). Mengiringi deretan foto postingannya, Han Hyo Joo menulis, "Akibat 'Happiness'. Ini Jumat ... Tanpa 'Happiness'."

Foto terakhir yang diunggah Han Hyo Joo sendiri cukup berbeda dari yang lain karena memperlihatkan sosok Lee Seung Gi. Foto itu rupanya adalah meme miliknya ketika menjadi bintang tamu "Hometown Flex" yang diberi caption, "Frustrasi".



Postingan gagal move on Han Hyo Joo dari "Happiness" itu langsung ramai membuat fans heboh terutama karena ada wajah Lee Seung Gi. "Tu yang di slide akhir kaya lee seung gi gak si," tulis seorang fans. "Pict terakhir kayak ada lee seunggi," sambung yang lain.

"Gue ga slh liat kan itu @leeseunggi.official bkn si," imbuh yang lain. "Slide terakhir ada seunggi oppa ," sahut fans lain. "Lah ada bapak @leeseunggi.official," tambah lainnya. "Lah ada @leeseunggi.official di slide terakhiir," pungkas fans lainnya.

"Happiness" adalah drama yang menceritakan tentang apartemen bertingkat tinggi yang ditutup ketika penyakit menular baru muncul. Drama ini menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa dari para penghuni untuk bertahan hidup.

Sementara itu, "Happiness" mengakhiri penayangan dengan ulasan positif sebagai drama yang dibuat dengan baik di mana harmoni antara sutradara, penulis, dan pemerannya sempurna. Drama ini juga meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran TV Kabel dikisaran 3-4 persen.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts