Visual Sana TWICE di Foto-foto Pemotretan Cosmopolitan Tuai Pujian Selangit
Cosmopolitan Korea
Selebriti

Pada 15 Desember, Cosmopolitan Korea merilis foto-foto menakjubkan yang menampilkan Sana serta sampul bergerak untuk edisi Januari 2022 yang bekerja sama dengan Prada.

WowKeren - Para member TWICE satu-persatu mulai menampilkan imej dan gaya unik mereka lewat proyek individu. Sana menjalani pemotretan dengan Cosmopolitan Korea dan baru-baru ini, foto-fotonya yang cantik dirilis oleh majalah mode tersebut.

Pada 15 Desember, Cosmopolitan Korea merilis foto-foto menakjubkan Sana serta sampul bergerak untuk edisi Januari 2022 yang bekerja sama dengan Prada. Sana tampil menakjubkan dengan visualnya yang meluap-luap dan terlihat tajam dalam setelan hitam, menyajikan penampilan yang indah dalam foto teaser.

Untuk pemotretan kali ini, Sana menunjukkan imej berbeda lewat rambut pirang dengan highlight ungu. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga menunjukkan kesan elegan lewat berbagai busana yang dikenakannya.


Foto-foto sampul Sana untuk majalah Cosmopolitan Korea ini juga menjadi perhatian serta menuai komentar netizen di situs komunitas online Instiz. Tak sedikit dari mereka yang memuji visual idol asal Jepang tersebut.

Visual Sana TWICE di Foto-foto Pemotretan Cosmopolitan Tuai Pujian Selangit

Source: Instiz

"Foto yang pakai gaun hitam sangat gila," komentar netizen. "Sana sedang menggodaku lagi," kata netizen lainnya. "Whoa... Gila, cantik banget," ujar yang lain.

"Sangat cantik. Pemotretan Cosmopolitan sangat indah. Aku juga suka pemotretan dengannya di sini," kata netizen. "Unnie... Human Prada," komentar yang lain. "Unnie... aku mencintaimu," imbuh lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa TWICE membatalkan konser "TWICE 4TH WORLD TOUR III" hari pertama yang dijadwalkan di Seoul pada 24 Desember. Langkah ini diambil karena adanya pedoman jarak sosial yang lebih ketat membuat venue konser sekarang memiliki jam operasional yang terbatas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru