ATEEZ Diduga Diperlakukan Buruk oleh Mnet Hingga Picu Amarah, Begini Awal Mulanya
Instagram/ateez_official_
Selebriti

ATEEZ yang telah memiliki banyak penggemar menuai perhatian karena ATINY (nama fandom) boy grup ini melayangkan protes terhadap pihak stasiun musik Mnet karena diduga melakukan hal buruk kepada idola mereka.

WowKeren - Tindakan tidak mengenakkan yang mendapat perhatian dari penggemar terhadap Mnet baru-baru ini terus menjadi sorotan. Belakangan ini, Mnet kembali membuat penggemar dari ATEEZ murka karena idolanya diperlakukan tidak baik oleh staf mereka.

Baru-baru ini pada Kamis (16/12), seorang netizen turun ke forum komunitas online Korea untuk berbagi dan mengunggah tentang bagaimana boy grup top dari agensi KQ Entertainment, ATEEZ, diduga dianiaya oleh channel TV musik Mnet. Melalui unggahan tersebutm, netizen tersebut telah mengingat semua kejadian di mana ATEEZ diduga dianiaya atau diperlakukan dengan buruk oleh Mnet dan anggota staf mereka.

Oleh karena itu, dengan adanya unggahan tersebut, muncul tagar #Disband_Mnet yang masuk ke dalam trending topik di Twitter karena telah menyebabkan kegemparan di antara penggemar internasional ATEEZ. Bersamaan dengan tagar, penggemar menuntut agar Mnet menghormati ATEEZ dan grup lainnya yang berada di acara tersebut.

ATEEZ Diduga Diperlakukan Buruk oleh Mnet Hingga Picu Amarah, Begini Awal Mulanya

Sumber: Twitter

ATEEZ Diduga Diperlakukan Buruk oleh Mnet Hingga Picu Amarah, Begini Awal Mulanya

Sumber: Instagram

Duduk perkaranya dimulai ketika delapan anggota ATEEZ sedang syuting untuk reality show Mnet, staf membuat member grup takut ketika staf berteriak pada mereka. Selain itu, ketika ATEEZ masih berpartisipasi untuk program kompetisi Mnet "Kingdom: Legendary War", unggahan tersebut mengingatkan bagaimana ATEEZ sendiri tidak diberitahu akan melangsungkan kegiatan berolahraga. Hal ini menjadi alasan utama ATEEZ akhirnya tidak menggunakan baju olahraga dengan pantas untuk acara tersebut.

Tidak berhenti di sana, unggahan tersebut juga mencantumkan masalah lain dan perlakuan buruk yang dialami ATEEZ saat berada di Mnet, seperti didiskriminasi selama waktu mereka di "Kingdom: Legendary War," diberi ruang tunggu yang dilengkapi dengan buruk dan bahkan tidak ada sehingga mereka diminta untuk menunggu di koridor atau di mobil, serta menyuguhkan makan siang di atap yang kosong.

Pada acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021, para penggemar percaya bahwa kamera gagal menangkap kualitas kinerja ATEEZ dengan benar dan terlebih lagi, salah satu mikrofon yang diberikan kepada mereka diduga tidak berfungsi dengan baik. Sampai sekarang, tagar #Disband_Mnet dan #RespectATEEZ masih menjadi trending di Twitter dengan isu penganiayaan grup yang menyebar seperti api ke seluruh platform.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Mnet diduga memiliki perilaku tidak baik untuk artisnya. Diketahui bahwa sebelumnya ada boy grup lain yang memiliki perilaku buruk di acara mereka yakni TXT yang juga langsung menjadi trending. Bagaimana tidak, Mnet memotong ungkapan pidato dari Soobin meski sang idola terus berbicara.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait