Jung Chaeyeon Ngaku Sakit Hati Saat Akting Jadi Ratu 'The King's Affection', Kenapa?
Instagram/kbsdrama
TV

Kecantikannya di 'The King's Affection' sukses mencuri perhatian, Jung Chaeyeon eks IOI mengaku sakit hati saat membaca naskah dan berakting sebagai karakternya.

WowKeren - "The King's Affection" tamat dengan ending yang memuaskan di mana akhirnya Park Eun Bin dan Rowoon SF9 bersatu. Menjadi salah satu pemain utama, Jung Chaeyeon eks IOI mengaku senang telah menjadi bagian dari drama tersebut.

Dalam "The King's Affection", Jung Chaeyeon memerankan Noh Ha Kyung putri bungsu menteri perang yang polos dan cantik. Noh Ha Kyung dipilih menjadi ratu dan mencintai Lee Hwi (Park Eun Bin) tanpa tahu kenyataan bahwa sang raja sebenarnya perempuan. Jung Chaeyeon berhasil menunjukkan karakter yang cerah dan murni dengan visual yang begitu elegan ketika mengenakan hanbok permaisuri.

Selama wawancara pasca "The King's Affection" tamat, Jung Chaeyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa yang sudah mencintai drama tersebut. Menjadi proyek drama sageuk pertamanya, Jung Chaeyeon mengaku telah mendapatkan pengalaman menyenangkan dan banyak dibantu oleh aktor lain serta kru hingga kini ia jadi merindukan suasana di lokasi syuting.

"Ini adalah dramaku setelah sekian lama dan menjadi drama sageuk pertamaku, jadi aku gugup dan khawatir. Aku senang bisa memerankan Ha Kyung, dan selama berakting itu menyenangkan meskipun terkadang menyakitkan. Itu adalah saat ketika aku belajar lebih banyak dan berkembang untuk diriku sendiri," ungkap Jung Chaeyeon.


Untuk menghidupkan Noh Ha Kyung, Jung Chaeyeon lebih memperhatikan tindakan dan ekspresinya ketika berakting. Saat pertama kali membaca naskahnya, idol kelahiran 1997 tersebut merasa senang dan terhibur oleh karakter yang dimainkan.

"Pertama-tama, aku banyak tertawa ketika membaca naskahnya. Itulah sebabnya kupikir Ha Kyung sangat manis dan murni. Kupikir Ha Kyung adalah karakter penuh warna dan dinamis, jadi aku lebih mencoba memperhatikan tindakan dan ekspresinya, dan mencoba menghidupkan Ha Kyung yang cantik," terang Jung Chaeyeon.

Ternyata, Jung Chaeyeon merasa khawatir akan canggung karena karakternya muncul di pertengahan cerita. Namun dibantu sutradara, sang aktris akhirnya bisa menunjukkan sosok Noh Ha Kyung yang cerah dan ceria. Di mana hal itu membuatnya merasa lebih nyaman.

Saat memasuki babak kedua "The King's Affection" yang dipenuhi konflik, Jung Chaeyeon merasa ikut merasakan sakit hati Noh Ha Kyung. Pasalnya, setelah menikah dengan Lee Hwi ia menjadi ratu dan diharapkan segera memperoleh keturunan. Tanpa tahu alasan bahwa Lee Hwi sebenarnya wanita, Noh Ha Kyung mengira sang raja menjaga jarak karena tidak menyukainya.

"Juga, menjelang babak kedua, aku memainkan Ha Kyung, berbeda saat membaca naskah pertama kali, aku merasa sakit hati ketika membaca naskah dan berakting. Aku mencoba yang terbaik mengungkapkan perasaan, kerinduan Ha Kyung untuk orang itu bahkan saat dia tidak dicintai," jelas Jung Chaeyeon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru