SNSD Umumkan Comeback, Jessica Jung Disorot Karena Lakukan Ini
Instagram/jessica.syj
Selebriti

'Oh!GG' secara resmi merilis serangkaian gambar teaser comeback setelah tiga tahun absen dari industri K-Pop. Ini tentu saja disambut sangat antusias oleh fandom mereka, SONE.

WowKeren - Setelah Girls' Generations (SNSD) mengumumkan comeback, Jessica Jung melakukan sesuatu yang menarik perhatian. Kebetulan apa memang sudah direncanakan, ya?

Pada 16 Desember, "Oh!GG" secara resmi merilis serangkaian gambar teaser comeback setelah tiga tahun absen dari industri K-Pop. Ini tentu saja disambut sangat antusias oleh fandom mereka, SONE.

Fans dan netizen sangat bersemangat untuk kembalinya SNSD. Tagar #SNSDOH_GGTeaser dengan cepat memasuki Twitter trending di seluruh dunia di peringkat pertama, membuktikan pesona tak terkalahkan dari "ratu" generasi kedua tersebut.

Tidak lama setelah teaser comeback "Oh!GG" dirilis, Jessica Jung mantan member SNSD mengumumkan peluncuran sekuel novel kontroversialnya, "Shine." Sekuel novel tersebut berjudul "Bright."


SNSD Umumkan Comeback, Jessica Jung Disorot Karena Lakukan Ini

Source: KBizoom

Selain waktu, netizen juga memperhatikan desain sampul "Bright," yang kebetulan memiliki tepat 9 hati merah muda, sama dengan jumlah member SNSD di masa lalu dan warna resmi grup. Sekali lagi, Jessica diduga menggunakan nama SNSD untuk mempromosikan bukunya.

Sebelumnya pada September 2020, Jessica merilis novel pertamanya "Shine," berdasarkan kehidupan nyatanya. Perlu disebutkan bahwa Jessica berkali-kali mengisyaratkan mantan rekan satu bandnya itu selama perilisan novel.

Hal ini membuat fans sangat kesal karena 8 member SNSD yang tersisa menghormati dan tidak membicarakan Jessica. Kendati demikian, "Shine" menjadi salah satu buku terlaris.

Setelah itu, semua kontroversi juga mereda. Namun tampaknya setelah lebih dari setahun, Jessica akan kembali menghebohkan jejaring media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru