Sering Dapat Peran Ustazah, Oki Setiana Dewi Ingin Eksplor Akting Lewat Karakter Lain?
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Sejak muncul di layar lebar, Oki Setiana Dewi tidak pernah jauh dari peran ustazah atau pendakwah. Benarkah kakak Ria Ricis itu ingin mengeksplor kemampuan aktingnya lewat karakter lain?

WowKeren - Sejak kemunculannya di layar lebar, Oki Setiana Dewi telah dikenal dengan peran-peran religi. Sering kali memerankan sosok ustazah, ternyata kakak kandung Ria Ricis tersebut mengaku ingin mengeksplor kemampuan aktingnya.

Meski demikian, Oki Setiana Dewi sadar jika keinginannya untuk mengeksplor kemampuan akting harus mempertimbangkan penampilan yang sudah melekat dalam dirinya. Sehingga ia tidak berani membayangkan peran yang nyeleneh.

"Biasanya pemain pengen eksplor karakter lainnya. Cuma rasanya kurang tepat dengan saya kerudung begini, peran yang aneh-aneh rasanya kurang tepat," kata Oki Setiana Dewi dalam video di saluran YouTube STARPRO yang diunggah pada Kamis (16/12).

Dengan profesinya sebagai aktris dan penampilan berkerudung, Oki Setiana Dewi menyadari bahwa peran yang didapatkannya hampir selau serupa. Meski sebenarnya ibu tiga anak itu berharap bisa mendapatkan peran selain ustazah namun tetap membawakan pesan positif untuk pemirsa.


"Jadi saya harus tahu diri dengan pakaian saya seperti ini pasti perannya hampir serupa," ujar Oki Setiana Dewi. "Mungkin suatu hari nanti perannya bukan ceramah dan ustazah lagi tapi menyampaikan pesan-pesan kebaikan."

Sejak awal, Oki Setiana Dewi memang hampir selalu mendapatkan tawaran berperan sebagai ustazah. Di luar akting pun, Oki juga disibukkan dengan kegiatan dakwah dan apapun yang berkaitan dengan pendidikan umat Islam.

Alih-alih bosan, Oki Setiana Dewi mengaku peran-perannya selama ini sangatlah indah. Pasalnya, ia menyampaikan kalimat-kalimat Allah yang mana keindahannya dapat menyentuh hati umat.

"Kalau dibilang bosen nggak ya. Kita menyampaikan ayat-ayat Allah. Jadi banyak orang bilang bahasanya indah banget. Indah karena itu firman Allah, bukan kalimat saya," tutup Oki Setiana Dewi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait