Drama Historikal Perdana, Nam Yoon Su Akui 'The King's Affection' Tinggalkan Kenangan Luar Biasa
Instagram/kbsdrama
TV

Nam Yoon Su mengungkap perasaannya tentang membintangi 'The King's Affection'. Sang idol ganteng juga berbicara tentang popularitasnya setelah membintangi drama-drama populer belakangan ini.

WowKeren - Nam Yoon Su diketahui ikut ambil bagian dalam drama "The King's Affection". Dalam drama sageuk KBS tersebut, aktor yang awalnya berprofesi sebagai model itu memerankan karakter Lee Hyun, kakak tertua di keluarga kerajaan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Nam Yoon Su mengungkap perasaannya tentang membintangi "The King's Affection". "Itu adalah drama sejarah pertamaku, jadi itu adalah tantangan bagiku. Ini berarti karena saya mencurahkan banyak pemikiran dan usaha ke dalamnya," ungkap Nam Yoon Su.

"Selain itu, ini meninggalkan kenangan yang luar biasa bagiku karena aku menerima banyak bantuan dari sutradara, senior, dan rekan-rekan aktor selama syuting," imbuh Nam Yoon Su. Sang aktor ganteng juga mengungkapkan rasa syukur bisa menyelesaikan syuting dengan aman meskipun dalam kondisi syuting yang sulit karena COVID-19.

Nam Yoon Su selanjutnya ditanya apakah ia sedari awal mengharapkan kesuksesan "The King's Affection". "Salah satu alasan mengapa aku menerima tawaran untuk 'The King's Affection' adalah karena ceritanya yang menarik," tutur Nam Yoon Su.


"Karena sifat dari drama sejarah, karyanya memiliki banyak emosi Korea, dan aku sangat senang serta bersyukur mendengar bahwa 'The King's Affection' berhasil mencapai urutan 10 teratas di Netflix seluruh dunia," tambah Nam Yoon Su.

Terakhir, Nam Yoonsu berbicara tentang popularitasnya setelah membintangi drama "Beyond Evil" dan "The King's Affection". "Kupikir 2021 adalah tahun yang sangat cepat. Sepanjang tahun, aku telah menerima banyak perhatian," curhat Nam Yoon Su.

"Aku juga dinominasikan untuk penghargaan 'Rookie of the Year' di Baeksang Arts Awards. Aku menantang diriku tidak hanya dalam drama tetapi juga sebagai MC untuk acara musik. Sekarang saat aku memikirkannya, sungguh menakjubkan bahwa begitu banyak hal telah terjadi di tahun ini," tambah Nam Yoon Su.

"Ketika aku memikirkan diriku sendiri, kupikir aku mencoba untuk tumbuh banyak tahun ini. Aku akan berusaha lebih keras lagi di masa depan," tutup Nam Yoon Su.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait