Doddy Sudrajat Bantah Paksa Vanessa Angel Kerja, Sambil Nangis Minta Maaf Pernah Bersikap Keras
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengklarifikasi pemberitaan yang beredar kepada Feni Rose. Salah satunya sikap kasar Doddy di masa lalu yang membuat Vanessa Angel kabur dari rumah.

WowKeren - Hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat, terus menjadi perbincangan publik. Setelah Vanessa tiada, Doddy dianggap baru muncul untuk memperlihatkan kedekatan. Sebab Vanessa diketahui kabur dari rumah Doddy saat remaja karena tidak akur.

Doddy Sudrajat mengenang Vanessa Angel dengan isak tangis saat hadir di kanal YouTube Feni Rose. Doddy mengakui sikap kerasnya yang membuat Vanessa kabur dari rumah. Dalam kesempatan tersebut, Doddy menyampaikan permintaan maaf.

"Kalo misalnya waktu diputar kembali, Daddy (panggilan Doddy) minta maaf atas segala kekurangan Daddy. Mungkin pada saat Vanessa pergi mungkin keras, kerasnya kan karena disiplin untuk dia, untuk kebaikan anak," jelas Doddy dalam konten yang tayang pada Jumat (17/12).

Doddy Sudrajat juga membantah anggapan memaksa Vanessa Angel kerja dan melarang bermain. Menurut Doddy, Vanessa juga bersenang-senang saat berada di lokasi syuting sehingga bekerja sambil bermain.


"Kalo Daddy bilang dia kerja terus, sebenernya nggak seperti itu. Karena kalo kita liat pas dia main sinetron, di lokasi syuting kan udah seperti keluarga," tutur Doddy. "Sinetronnya dia juga sinetron yang seumuran. Kalo di lokasi syuting dia main sebenernya."

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengungkap bahwa 'main' yang dimaksud Vanessa adalah berpacaran. Doddy rupanya tak setuju, di sisi lain Vanessa ngotot ingin berhubungan dengan pria yang dicintainya.

"Kalo dibilang kerja terus, nggak boleh main, sebenernya mainnya dia itu pacaran. Maksudnya nggak sependapat lah. Jangan pacaran maksud Daddy," jelas Doddy. "Waktu dia dekat dengan Dwi Andhika sampai 1 tahun pun Daddy nggak pernah ngelarang. Karena dia juga publik figur yang mengerti. Begitu pacaran dengan seseorang yang bukan publik figur, akhirnya mengganggu pekerjaan Vanessa."

Namun kesuksesan Vanessa Angel dirasa merupakan hasil didikan Doddy Sudrajat. "Maafnya Daddy itu keras. Keras ini artinya kan toh dia jadi kan akhirnya karena keras itu membuahkan hasil. Bukan keras fisik, artinya disiplin," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait