Mayang Adik Vanessa Angel Down Latihan Vokal 'Hahahihi' Bikin Gala Takut: Kita Gak Sejahat Itu
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang mengisyaratkan sikap sedih karena latihan vokalnya diparodikan hingga membuat Gala sang keponakan takut.Tak cuma Mayang, Chika adik tiri Vanessa Angel juga mengungkap pendapatnya.

WowKeren - Sosok Mayang Lucyana Fitri sudah debut sebagai artis. Meski dihujat netizen, adik Vaness Angel ini tetap gigih untuk meneruskan jejak sang kakak di dunia hiburan.

Mayang juga kian mempercantik diri agar bisa tampil glow up sebagai penyanyi muda. Sayangnya, netter masih terus menyindir Mayang.

Momen saat dirinya latihan vokal sempat diparodikan hingga jadi backsound ritual mistis. Bahkan suara Mayang itu diperdengarkan pada putra Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala. Bukannya mengenali suara tante sendiri, bocah kecil itu malah seolah ngode ketakutan.

Saat diwawancara awak media, Mayang seolah masih syok karena video dirinya latihan vokal jadi tertawaan hingga bikin Gala takut. Ia memilih diam hingga saudari tirinya, Chika, buka suara. Chika mengakui kalau ia sendiri tak kalah syok dari Mayang.


"Nggak apa sih kalau mau mengeluarkan pendapat. Tapi kita kan gak sejahat itu, kok ngomongnya gitu banget," ujar Chika pada "Intens Investigasi". "Awal-awal sempat down, cuma ada mama, Daddy, kak Mayang yang nguatin terus. Ya udahlah, udah mulai biasa."

Sosok pria diduga guru vokal Mayang dan Chika juga ikut buka suara. Menurut sang guru, latihan vokal tersebut sudah sering dilakukan oleh Mayang dan Chika.

"Dari sebelum Vanessa tiada, mereka sudah latihan kompak. Yang latihan 'Hahahihi' sampai bikin Gala ketakutan, menurut saya menggiring opini," kata sang guru. "Namanya anak kecil, kalau gak ditakut-takutin, ya gak bakal takut. Ini mereka tantenya lho. Semestinya teman-teman atau netizen jangan menggiring, anakku kecil diajari takut ya pasti takut. Jadi menurut saya disudahi, kasihan mereka."

Sang guru juga mengungkap jika Mayang dan Chika sebenarnya masih sedih atas kepergian Vanessa. Demi menghibur mereka, sang guru menyarankan untuk make-up.

"Mayang diam-diam nangis, saya ajak ngobrol, make-up aja yuk," ujar sang guru. "Saya kasih motivasi biar semangat, dandan cantik, obatnya perempuan biar termotivasi. Yang penting selalu mendoakan Vanessa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait